Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

SEPUR KELINCI MAUT : Keceriaan Berubah Teriakan Histeris

SHARE
SEPUR KELINCI MAUT : Keceriaan Berubah Teriakan Histeris
SOLOPOS.COM - Jasad Stefanus Unggul Setiaji, 10, diberangkatkan dari rumah duka untuk dikebumikan di permakaman umum Dusun Slametan, Desa Gatak, Kecamatan Ngawen, Klaten, Senin (2/9/2013). (M Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KLATEN — —  Stefanus Unggul Setiaji, 10, tewas mengenaskan karena terlindas sepur kelinci. Padahal dia menjadi penumpang sepur kelinci bersama teman-temannya di Dusun Slametan, Desa Gatak, Kecamatan Ngawen, Klaten, Minggu (1/9/2013) sore.

Unggul ingin mengambil tas yang jatuh saat menumpangi kereta kelinci. Dia nekat melompat dari atas kereta. Namun dia terjatuh dan terlintas roda kereta tepat di bagian perutnya

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Akibat kejadian itu, suasana riang anak-anak setelah bertamasya itu mendadak berubah histeris. Jeritan anak-anak dan orangtua membuat pengemudi kereta kelinci, Aris, menghentikan laju kendaraan tak beizin tersebut.

Warga yang melihat kejadian itu berusaha menolong Unggul.  Namun sayang, nyawanya tidak dapat diselamatkan setelah mengalami luka parah di bagian perut hingga dada dan bagian kepalanya.

“Setelah kejadian itu, kami membawa dia ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Soeradji Tirtonegoro Klaten untuk divisum. Namun sampai sekarang kami belum mendapatkan hasil visum itu,” terang paman korban, Samono, saat ditemui wartawan di rumah duka.

Unggul dikebumikan di permakaman umum dusun setempat sekitar pukul 12.00 WIB. Kalangan guru serta teman-temannya kelas IV SD Kanisius Sidowayah ikut melepas kepergiannya.

Kasatlantas Polres Klaten, AKP. Kurniawan Ismail, mengaku tidak mendapatkan laporan kejadian tersebut. Sebelumya dia sudah pernah menertibkan kereta kelinci supaya tidak beroperasi di jalan. Akan tetapi, umumnya pemilik kereta kelinci itu tidak mempedulikan peringatan darinya.

“Untuk menghindari jatuhnya korban jiwa lagi, ke depan, kami akan mengintensifkan razia,” paparnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode