SOLOPOS.COM - Bryan Adams. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari penyanyi asal Kanada, Bryan Adams, yang dinyatakan positif Covid-19. Hal itu diungkap oleh salah satu perwakilan Bryan Adams kepada Billboard.

Sebelum tampil di acara Rock and Roll Hall of Fame, seluruh musikus termasuk Bryan Adams menjalani tes dan hasilnya positif Covid-19 . Dia menjelaskan bahwa pelantun Everything I Do ini terinfeksi Covid-19 pada Sabtu (30/10/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski positif Covid-19, Bryan Adams tidak menunjukkan gejala virus corona. Maklum sang musikus sudah disuntik vaksin. “Divaksinasi sepenuhnya dan tidak memiliki gejala sama sekali,” ujar perwakilan tersebut seperti dikutip dari Suara.com, Senin (1/11/2021).

Baca Juga: Mengapa Ada Orang Tidak Suka Buah dan Sayur? Ini Penjelasannya

Dalam acara ini, seharusnya Bryan Adams membawakan medley lagu-lagunya, termasuk It’s Only Love, duetnya dengan Tina Turner yang termasuk dari albumnya yang rilis pada 1984, Reckless.  Posisinya akhirnya digantikan oleh penyanyi Keith Urban yang tampil bersama H.E.R. Kepada Variety, perwakilan Bryan Adams menyebutkan sang penyanyi tidak menunjukkan gejala. Ia juga telah menerima vaksin secara penuh.

Selain Bryan Adams, penyanyi Jon Bon Jovi juga positif Covid-19. Hal ini membuatnya harus membatalkan penampilannya di Miami Beach. Mengutip Variety, Senin (1/10/2021), acara yang disebut Runaway With JBJ dan diselenggarakan oleh Runaway Tours itu sebelumnya dijadwalkan akan terselenggara pada 29-31 Oktober kemarin. Acara tersebut termasuk penampilan pendongeng akustik, tanya jawab, dan sesi foto dengan Jon di samping pesta penyambutan kostum Halloween.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Horor untuk Halloween, Tayang di Netflix

Mengutip laman Antaranews.com, Senin (1/11/2021), saat melakukan test Bon Jovi pun dinyatakan positif terkena Covid-19 sehingga dia harus membatalkan penampilannya.  Bahkan musikus tersebut sebelumnya telah dijadwalkan tampil di Loews South Beach di Collins Avenue dan 16th Street pada Sabtu (30/10/2021) malam. Banyak penggemar dari musikus tersebut diketahui telah membeli tiket untuk menyaksikan penampilannya tersebut.

Namun, tidak diinformasikan secara detail terkait pengembalian tiket untuk pembatalan acara tersebut. Ini bukan kali pertama Bon Jovi membatalkan penampilannya karena Covid-19. Sebelumnya, keyboardist Dave Bryan juga sempat didiagnosis terpapar Covid-19 di awal pandemi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya