SOLOPOS.COM - Vincent Raditya dan Fanny Margaretha. (Instagram/@vincentraditya)

Solopos.com, SOLO-Kapten Vincent Raditya kembali mengejutkan publik saat mengumumkan bahwa sang istri, Fanny Margaretha, telah melahirkan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Padahal pria yang akrab disapa Kapten Vincent tersebut baru menikahi Fanny Margaretha sepekan lalu, tepatnya pada Sabtu (19/11/2022).
Waktu itu, rumor hamil duluan sempat santer ditudingkan warganet saat pasangan tersebut menikah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal ini lantaran perut Fanny Margaretha terlihat buncit. Tak sedikit warganet terang-terangan menyindir pria yang berprofesi sebagai Youtuber dan pilot tersebut.

Baca Juga: Profil Kapten Vincent yang Dilaporkan Atas Dugaan Jadi Afiliator

Seolah membenarkan tebakan warganet, sepekan kemudian istri Vincent Raditya melahirkan. Kapten Vincent pun membagikan kabar itu di Instagramnya.

“Biar puas ya sekalian. Ini adalah hidup dan keluarga saya ‘saat ini’, suka atau tidak keluarga inilah masa depan saya. Terserah mau menghakimi seperti apa, ini kehidupan saya dan masa depan saya,” tulis Vincent Raditya pada Minggu (27/11/2022) melalui unggahan di Instagram pribadinya @vincentraditya.

Istri Vincent Raditya rupanya melahirkan bayi perempuan yang kemudian diberi nama Avelina Raditya.  “Selamat datang ke dunia @avelinaraditya 24-Nov-2022, 3.1 Kg & 50 cm,” tambah Kapten Vincent.

Baca Juga: Izin Terbang Kapten Vincent Dicabut, Begini Komentar Deddy Corbuzier

Tak sedikit warganet mengucapkan selamat atas kelahiran bayi tersebut. “Congrats on the new born @avelinaraditya ya Capt. Semoga jadi anak yang pintar dan sukses di masa depan,” tulis @fitra.eri.

“Selamat, bro dan istri. Bagaimanapun, anak adalah anugerah dari Tuhan, tapi menjaga hidup dengan benar, itu tanggung jawab kita sama Tuhan,” tulis @echasoemantri.

“Congrats capt  semoga sehat selalu dedek bayinya,” tulis @kelvinalfiando.

Namun tak sedikit pula warganet yang nyinyir melihat fakta istri Kapten Vincent Raditya melahirkan sepekan setelah pernikahan mereka. “DP nya banyak amat capt hampir 8 bulan,” tulis @sri_rahay***.

Baca Juga: Dituduh Lakukan KDRT, Ini Pembelaan Kapten Vincent: Marah Bukan Memukul

“Pnya baby jalur exprest y,bru jga seminggu capt klo g salah dah,” tulis @ubay***.

“Gercep banget capt,” goda @rizki.***.

“Oooh hamilnya akselerasi ya Capt,” tulis @naa***.

“buknya baru kmren pasang fto nikahan ya k udh brojol,” tulis @califia***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya