SOLOPOS.COM - Yamaha Aerox 125LC Motogp Movistar Yamaha. (Yamaha-motor.co.id)

Sepeda motor Yamaha Aerox 125 hadir dengan striping baru Yamaha Movistar.

Solopos.com, SOLO – Baru lima bulan mengaspal di Tanah Air, sepeda motor Yamaha Aerox 125LC sudah mendapat penyegaran berupa pemberian warna dan striping dengan corak khas seragam tim Motogp Movistar Yamaha.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti YZR-M1 tunggangan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, sepeda motor Yamaha Aerox edisi spesial yang diluncurkan dalam Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016 di Kemayoran itu juga dibalut warna biru pada sekujur bodi hingga peleknya.

Ekspedisi Mudik 2024

Tidak ketinggalan, disematkan pula logo M besar berwarna hijau ciri khas Movistar di sisi kanan kiri dan satu logo kecil di dekat lampu utama. Sedangkan bagian bawah dashboard dan buritan diberi aksen putih untuk menguatkan kesan sporty.

Dilansir laman resmi Yamaha Indonesia, yamaha-motor.co.id, Jumat (17/6/2016), skuter matik (skutik) Aerox 125LC Motogp Movistar Yamaha dijual seharga Rp18,6 juta on the road Jakarta.

Meski begitu secara spesifikasi, unit edisi spesial itu tidak memiliki perbedaan dengan Aerox versi regular yang dibanderol Rp18,2 juta. Mesinnya tetap SOHC 125 cc liquid cooled yang menjanjikan tenaga 11,2 hp/9.000 rpm serta torsi 10,4 Nm/6.500 rpm.

Sebagai informasi, Yamaha Aerox meluncur kali pertama di Indonesia 18 Januari lalu. Skutik yang menawarkan gaya balap, performa tinggi, serta lincah bermanuver itu akan digunakan sebagai paddock bike di garasi Movistar Yamaha mulai Motogp 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya