SOLOPOS.COM - Spyshot Yamaha Xmax 250 terbaru. (Motorcyclenews.com)

Sepeda motor Yamaha Xmax terpantau diuji jalan di Eropa.

Solopos.com, MILAN – Sepeda motor Yamaha mirip Nmax namun dengan dimensi bodi lebih bongsor serta bermesin 250 cc terpantau tengah diuji jalan untuk kesekian kalinya. Tetapi kali ini pengujian bukan di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman Motorcyclenews, Kamis (4/8/2016), skuter matik (skutik) bernama Yamaha Xmax itu terpantau dalam kondisi dibalut stiker hitam dan tengah melaju di jalanan sekitar kantor pusat riset desain Yamaha Motor Corp di Milan, Italia.

Ketimbang generasi lamanya yang juga sempat terpantau dijajal di Indonesia, unit yang tertangkap kamera di Negeri Pizza itu terlihat memiliki cukup banyak perbedaan meski tidak terlalu kentara.

Di bagian depan, perubahan terdapat pada ukuran kaca penghalau angin (windshield) yang menyempit, lampu utama lebih kecil, lampu sein yang kini persis Nmax, bentuk sepatbor yang berubah, serta pindahnya cakram dari sisi kiri ke sebelah kanan.

Sementara di bagian samping hingga belakang perubahan terlihat pada bentuk lampu rem (stoplamp), panel bodi samping, bentuk boks CVT, desain sepatbor, dan bentuk jok yang kini memiliki bantalan di tengahnya.

Tetapi unit Yamaha Xmax yang terpantau bukan hanya satu melainkan dua. Unit kedua itu bentuknya sama persis namun memiliki rem cakram ganda pada roda depan. Diduga unit tersebut merupakan Xmax dengan varian mesin 400 cc.

Melihat populernya sepeda motor Yamaha Nmax 150 di Tanah Air, bukan tidak mungkin PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga mendatangkan Xmax 250 untuk memperkuat lini skutik bongsor Max Series.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya