SOLOPOS.COM - Teaser Yamaha NVX 150. (Yamaha-motor.com.vn)

Sepeda motor Yamaha NVX 150 membawa desain lebih sporty.

Solopos.com, HANOI – Kabar sepeda motor Yamaha Nmax memiliki “saudara” ternyata benar adanya. Skuter matik (skutik) tersebut bernama NVX 150 dan akan meluncur September 2016.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Yamaha akan melakukan peluncuran perdana NVX 150 bukan di Indonesia melainkan di Vietnam. Dikutip Solopos.com dari video di laman yamaha-motor.com.vn, Rabu (31/8/2016), skutik terbaru itu mengusung slogan Super Sport Scooter.

[Lihat videonya di https://www.youtube.com/watch?v=KioC3FE1o5Q]

Tidak seperti Nmax yang cenderung elegan, NVX 150 memiliki bodi dengan banyak lekukan sehingga terkesan lebih berotot. Tarikan garisnya sekilas mirip Aerox, hanya dimensinya lebih bongsor dan memiliki dashboard tengah tidak rata.

Lampu depan tampak sipit, bergaya dual headlamp, dan sudah dilengkapi LED. Sedangkan di buritan, terlihat lampu sein posisinya dibuat terpisah dari lampu rem. Kesan sporty juga terlihat pada joknya yang dibuat meninggi di bagian belakang.

Bergeser ke bawah, NVX 150 dibekali pelek seukuran milik Nmax. Rem depan sudah dilengkapi rem cakram, sementara rem belakang tromol. Sayangnya tidak terlihat jelas apakah suspensi belakangnya berjumlah dua buah atau hanya satu.

“Memicu gairah Anda. Produk baru skuter super sport. Mengusung teknologi revolusioner. Meluncur pada September 2016,” isi tulisan dalam video tersebut.

Menurut laman Xaluan, sepeda motor Yamaha NVX 150 merupakan kependekan dari Nouvo X atau versi ganas dari skutik Nouvo. Mesinnya berkapasitas 155 cc dengan VVA dan Blue Core serta ditambah fitur start stop system seperti skutik Honda Vario.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya