SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Kecelakaan lalulintas antara sepeda motor Honda Legenda dengan Bus Jaya Putra terjadi di ruas Jalan Kolonel Sutarto, yakni di depan rumah duka Thiong-Thing, Jumat (1/10) pukul 13.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor yang tercatat sebagai mahasiswi UNS, Marthalia Candrasari, 19, tewas seketika.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut keterangan warga setempat, Djuki S, tidak banyak yang mengetahui secara persis peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut. Pasalnya, TKP berada di ruas jalur cepat dan tidak ada aktivitas warga di lokasi kejadian.

“Kalau kronologi kejadian secara detail saya tidak tahu. Pas kejadian, saya berada tidak jauh dari TKP. Saat mengetahui ada sepeda motor dan bus terhenti, saya langsung merapat dan melihat ada korban tewas di sana. Korban adalah mahasisi UNS,” kata dia saat ditemui Espos di TKP, Jumat (1/10).

Menurut Kanit Laka, AKP Sarwoko mewakili Kasatlantas, Kompol Suhirman dan Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana kejadian tersebut bermula saat sepeda motor Legenda ber-Nopol AD 6452 AC yang dikendarai Marthalia Candrasari, 19, warga Kalikotes Baru RT 1/RW VIII, Klaten berjalan dari arah barat ke timur.

Pada saat yang bersamaan, terdapat pula sebuah Bus Jaya Putra ber-Nopol AD 1599 AF yang dikemudikan, Sutarto, 47, warga Karanganyar, dari belakang sepeda motor.

Diduga, karena pengemudi bus kehilangan kontrol saat ingin mendahului sepeda motor, kecelakaan lalulintas tidak dapat terelakkan.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya