SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Anggota Polsek Pakualaman, Kota Jogja meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas tunggal

Harianjogja.com, JOGJA-Anggota Polsek Pakualaman, Kota Jogja meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi pada Selasa (16/1/2018) malam. Laka lantas itu terjadi di Jl. Ki Penjawi, Rejowinangun, Kotagede.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Korban, Muhari, 56, diduga jatuh saat mengendarai kendaraannya akibat kondisi jalan yang licin. Kompol Gunawan, Kapolsek Kotagede membenarkan hal itu ketika dikonfirmasi, Rabu (17/1/2018).

“Betul, tadi malam anggota Pakualaman mengalami laka tunggal jalan licin, jatuh,” katanya.

Saat kejadian, kondisi jalan memang dalam keadaan licin karena hujan yang turun beberapa waktu sebelumnya.

Korban yang mengendari sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nopol BH 4120 WO ditemukan warga setempat dalam keadaan tergeletak di jalan sekitar pukul 22.30 WIB.

Saat itu, warga Berbah, Sleman ini sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri dan mengalami luka lecet serta pendarahan di kepala. Ia kemudian sempat dilarikan warga setempat ke RS Hidayatullah. Namun, nyawanya kemudian tidak bisa diselematkan meski sempat ditangani oleh tim medis.

Kapolsek menerangkan, berdasarkan pengakuan keluarganya, warga Berbah, Sleman ini keluar rumah sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, pria ini diketahui berangkat dalam kondisi sehat tanpa kurang suatu apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya