SOLOPOS.COM - New Fino 125 Blue Core (Foto istimewa)

Sepeda motor terbaru dari Yamaha diluncurkan, New Fino 125 Blue Core

Harianjogja.com, JOGJA-Mengawali tahun 2017 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan skuter matik terbaru New Fino 125 Blue Core. Generasi terbaru skuter matic Fino ini tampil semakin stylish dengan berbagai warna eksklusif.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Head of Promotion and Brand Activation PT YIMM area Jateng-DIY, Zaldiansyah Perdana mengungkapkan skuter matik New Fino ini tampil retro dalam tiga varian. Di antaranya Fino Grande AKS SSS, Fino Premium dan Fino Sporty.

“Tampilan skuter retro ini semakin istimewa dengan tiga varian. New Fino 125 Blue Core ini tak hanya stylish tetapi juga praktis dan irit bahan bakar,” ujar Zaldiansyah, Selasa (21/2/2017).

Zaldiansyah mengatakan Fino Grande AKS SSS merupakan varian terbaru dari New Fino 125 Blue Core. Skutik ini dilengkapi dengan fitur Light Emitting Diode (LED) Headlight dan Stop and Start System (SSS). Selain itu, menunjang keamanan, sepeda motor ini dilengkapi dengan Advance Key System (AKS) yang juga sudah ada pada tipe sebelumnya.

“SSS merupakan fitur eksklusif yang akan membuat mesin berhenti secara otomatis saat kendaraan motor berhenti lebih dari lima detik,” ungkap Zaldiansyah.

Desain yang semakin stylish pada jok double seat semakin menambah kenyamanan sepeda motor ini. Yamaha juga menghadirkan pilihan warna premium dan elegan. Salah satunya warna Royal Blue untuk Fino Grande AKS SSS dan varian ini dibanderol dengan harga Rp18,2 juta.

“Hadirnya Fino Grande AKS SSS menjadi penanda, skutik Yamaha yang dilengkapi dengan Blue Core ini semakin lengkap dengan fitur AKS SSS. Selain varian ini, dua produk lainnya juga dibekali fitur yang sama, yakni Mio M3 AKS SSS dan All New Soul GT AKS SSS,” jelas Zaldiansyah.

Varian Fino Premium dan Sporty dilego dengan harga Rp16,9 juta. Kedua varian tersebut juga hadir dalam tampilan warna yang istimewa. Fino Premium tampil dengan dua warna baru yakni, White Latte dan Red Velvet. Sedangkan tampilan Fino Sporty semakin segar dengan tiga varian warna baru, Sprint Red, Jump White dan Pump Grey.

Selain Advance Key System, ketiga varian terbaru Fino juga dilengkapi dengan fitur smart lock system dan smart side stand switch. Fitur-fitur tersebut dapat membantu pengendara untuk berkendara dengan nyaman, aman dan praktis.

Berkendara juga semakin irit bahan bakar, karena semua varian juga sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core. Selain itu, ECO Indicator membantu pengendara untuk berkendara dengan ekonomis.

“Jadi sudah jelas, New Fino 125 Blue Core adalah pilihan tepat sepeda motor untuk perempuan yang ingin berkendara dengan stylish, praktis dan irit,” imbuh Zaldiansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya