SOLOPOS.COM - Penampakan Suzuki GSX-R 150. (Istimewa)

Produksi GSX-R 150 dilakukan di pabrik Suzuki Tambun 1 karena memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas produksi yang mumpuni.

Solopos.com, JAKARTA – PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) secara resmi memulai produksi perdana produk motor sport terbaru, GSX-R 150, di Pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi, Jawa Barat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Produksi GSX-R 150 dilakukan di pabrik Suzuki Tambun 1 karena memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas produksi yang mumpuni guna menghasilkan berbagai produk sepeda motor berkualitas terbaik. Tak hanya itu, pabrik Suzuki Tambun 1 diproyeksikan untuk menjadi “mother plant” untuk produksi GSX-R 150.

Hari ini akan menjadi tonggak sejarah dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia. Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kami yakin dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik,” kata Yohan Yahya selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), melalui keterangan tertulis dikutip Solopos.com dari Antara, Jumat (23/12/2016).

Ia menambahkan, “Tak hanya itu, dengan fitur – fitur yang dimiliki, GSX-R 150 dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya.”

Proses produksi perdana GSX-R 150 juga menjadi penanda selesainya proses pra-produksi yang telah dilakukan Suzuki Indonesia.

Sebelumnya, tim produksi menggelar berbagai tes dan percobaan untuk menemukan sistem dan formula terbaik dalam produksi GSX-R 150. Hal itu bertujuan untuk menjamin efisiensi dan ketepatan dalam proses produksi.

Suzuki GSX-R 150 pertama kali ditampilkan kepada publik Indonesia pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 pada November lalu.

GSX-R 150 juga dilengkapi dengan fitur canggih lainnya seperti LED Headlight, LCD Speedometer, Easy Start System dan produk sport pertama di segmennya yang menerapkan fitur Key-less Ignition System di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya