SOLOPOS.COM - Foto Vario yang diunggah salah seorang blogger (warungasep.net)

Sepeda motor terbaru Honda Vario 150cc jadi viral Internet. Sayangnya belum ada detail lebih terperinci mengenai motor skutik ini.

Solopos.com, SOLO – Astra Honda Motor (AHM) dalam waktu dekat akan meluncurkan sepeda motor terbaru berjenis skuter matik (skutik) dengan kubikasi mesin 150cc. Rumor yang berkembang motor yang akan diluncurkan Honda adalah Vario 150cc.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejumlah blog dan forum internet heboh dengan beredarnya foto spyshoot di atas sepeda motor terbaru ini. Pengguna media sosial dan Internet (netizen) menyebut motor Skutik ini kabarnya akan menjadi suksesor dari Vario Techno 125 yang ada saat ini.

Berdasarkan foto yang diunggah henzmatic pada Selasa 6 Januari 2015, motor itu terlihat sporty. Meski hadir dengan beberapa sentuhan perubahan, motor tersebut masih terlihat mirip dengan pendahulunya, Vario
125cc.
Perbedaannya terletak pada dimensi headlamp yang tampak lebih sipit ketimbang kakaknya, Vario Techno yang ada pada saat ini. Headlamp ini isunya telah menggunakan teknologi LED seperti yang digunakan pada Vario 110 terbaru.

Perubahan tampilan pun turut terjadi pada bagian kaki kaki dengan desain velg roda dengan palang 10 dengan bentuk dasar bergaya huruf ‘Y’. Tampilan pada Vario 150 ini pun dibuat elegan melalui tulisan ‘Vario 150’ yang menggunakan emblem 3D Emboss sehingga tampak timbul.

Deputi General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya belum mau bicara banyak soal rumor ini. Dilansir Detik, Jumat (9/1/2015), Thomas mengakui kalau modelnya tidak jauh beda dengan yang beredar di internet. “Kurang lebih seperti itu,” katanya.

Thomas juga enggan membeberkan banderol motor skutik itu. “Kalau [harga] harapan konsumen di kisaran segitu [Rp 20 juta] ya beda tipis lah sama harapan konsumen,” lanjut Thomas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya