SOLOPOS.COM - Honda New Beat ESP 2016. (Twitter.com)

Sepeda motor terbaru Honda New Beat hadir dengan desain lebih segar.

Solopos.com, SOLO – Sepeda motor terbaru Honda Beat ESP model 2016 resmi meluncur dalam acara Pesta Beat PT Astra Honda Motor (AHM) yang digelar di Medan, Lampung, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, Makassar, dan Jakarta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam foto yang diunggah AHM di akun Twitter @Welovehonda, Sabtu (13/8/2016), terlihat tampilan sepeda motor Honda Beat kini berubah drastis terutama pada area lampu depan yang dimensinya semakin melebar ke atas seperti pada Suzuki Address.

Batok setang mendapat revisi namun bentuknya masih seperti versi lama. Di sebaliknya ada spidometer baru yang sudah dilengkapi layar digital kecil sebagai pemantau sisa bensin dan pengukur jarak berkendara.

Perubahan paling kentara lainnya juga dapat dilihat pada lekukan bodi samping. Selain itu ketimbang versi sebelumnya, grafis striping baru pada skuter matik (skutik) 110 cc itu kini lebih atraktif dan memancarkan aura sporty lebih kuat.

Seperti yang sudah dibocorkan sebelumnya, lawan Yamaha Mio itu kini dibekali pelek yang modelnya mirip Honda PCX dengan balutan ban tubelesss. Sementara di bagian buritan ada lampu rem (stoplamp) dan sepatbor yang desainnya juga baru.

AHM menawarkan sepeda motor terbaru Honda New Beat model 2016 dengan harga Rp14,7 juta on the road Jakarta untuk varian terendah. Sedangkan dua varian lain di atasnya masing-masing dibanderol Rp14,9 juta dan Rp15,4 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya