SOLOPOS.COM - Prediksi desain Honda CBR250RR. (Visordown.com)

Sepeda motor Honda CBR250RR dipastikan meluncur pekan depan.

Solopos.com, SOLO – Undangan yang disebar PT Astra Honda Motor (AHM) tertanggal 25 Juli 2016 dan berlokasi di Jakarta Selatan dipastikan dalam rangka peluncuran sepeda motor terbaru Honda CBR250RR dua silinder.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepastian tersebut diketahui setelah komunitas CBR Owner (Crow) memberi informasi bahwa pihaknya juga mendapat undangan dari AHM untuk tanggal yang sama. Itu sebagaimana yang disampaikan pengamat otomotif Iwan Banaran dalam blog-nya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pengurus Crow menyebutkan secara pasti adanya peluncuran All New CBR250RR dan mereka memberikan 10 kuota anggota yang hadir,” ungkapnya seperti dikutip Solopos.com dari Iwanbanaran.com, Kamis (21/7/2016).

Sebelumnya, Iwan sempat tidak yakin bahwa produk baru di balik undangan tersebut adalah CBR250RR. Sebab ada kemungkinan lain yang kansnya juga cukup kuat, yakni peluncuran produk berkode K81A yang disinyalir adalah Honda Beat 125 cc.

Terkait skutik tersebut, bocoran informasi terbaru yang disampaikan pengamat otomotif Taufik Hidayat menyebut produknya sudah memasuki tahap produksi massal dan peluncurannya akan dilakukan Agustus 2016.

“Unitnya sudah masuk tahap mass pro di Juli 2016 ini. Namun launchingnya disinyalir akan dilakukan di bulan Agustus 2016. Mungkin Honda ingin unitnya sudah ada di diler saat launching nanti,” papar Taufik sebagaimana dikutip dari Tmcblog.com.

Sementara untuk sepeda motor terbaru HondaCBR250RR, Taufik menyebut AHM memiliki strategi berbeda. Meski diluncurkan akhir bulan ini, rival baru Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25 itu belum akan diproduksi dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya