SOLOPOS.COM - Motor retro BMW. (Istimewa)

Sepeda motor terbaru BMWmeluncur September 2016.

Solopos.com, SOLO – BMW Motorrad RnineT Scrambler dijadwalkan meluncur di Eropa pada pertengahan September 2016. Motor yang merupakan versi retro “offroad” ini hasil pengembangan dari RnineT Standard. Di Jerman, model baru tersebut akan dipasarkan dengan harga 13.000 euro atau sekira Rp190 juta.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Sebagaimana dilaporkan Paultan, Rabu (6/7/2016), sebagai koleksi dari BMW Motorrad, RnineT Scrambler mengsung mesin boxer-twin,berkubikasi 1.170 cc yang mampu mengeluarkan daya 110 hp dan torsi 116 nm pada 6.000 rpm.

Ekspedisi Mudik 2024

RnineT dilengkapi pelek berukuran 19 inci dan telescopic fork, serta suspensi belakang BMW Paralever. Sistem pengeremannya menggunakan perangkat terbaru, seperti kaliper empat piston, cakram 320 milimeter, dan ABS. Fitur lainnya adalah kenalpot ganda bergaya retro.

BMW Motorrad juga menawarkan beragam aksesori pilihan yang sudah disesuaikan untuk meningkatkan penampilan RnineT Scrambler.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya