SOLOPOS.COM - All New Honda Supra GTR 150. (www.hondacengkareng.com)

Sepeda motor terbaru All New Honda Supra GTR 150

Harianjogja.com, BANYUMAS-Astra Motor Jogja selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan varian sport cub terbaru Honda, All New Honda Supra GTR 150 kepada publik di Alun-Alun Banyumas, Sabtu (23/7/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Motor ini didesain sebagai motor yang tangguh dan kokoh namun tetap bertenaga dalam menaklukkan beragam kondisi jalan saat berpetualang.

Sensasi berkendara dengan varian ini dapat selalu dirasakan secara nyaman pada perjalanan jarak jauh pada kecepatan rendah hingga tinggi. Performa tinggi dan akselerasi yang responsif diperoleh berkat dukungan mesin generasi baru 150cc DOHC, 6 kecepatan PGM-FI. Sementara itu, posisi berkendara yang nyaman mampu mendukung pengendara menikmati perjalanan jauh yang ditempuh.

Region Head Astra Motor Jogja,, Darmawan Tjondrodihardjo memaparkan, All New Honda Supra GTR 150 dikembangkan oleh pabrikan untuk menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mendambakan kepuasan perjalanan di berbagai kondisi jalan.

“Secara umum kondisi jalan di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas sangat bervariasi di setiap area. Melalui varian terbaru ini Honda akan mewujudkan sepeda motor yang dapat menjadi sahabat setia bagi pengendara yang sering melakukan perjalanan jauh dalam beraktivitas sehari-hari maupun kegiatan tertentu di berbagai kondisi jalan,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (26/7/2016).

Dalam kesempatan itu, masyarakat dapat merasakan performa All New Honda Supra GTR 150 melalui aktivitas riding test yang dibuka untuk umum. Untuk membekali peserta riding test dengan wawasan mengenai posisi berkendara, teknik pengereman, dan teknik berbelok,  tim Safety Riding Astra Motor Jogja juga menggelar coaching clinic di lokasi kegiatan.

Masih terintegrasi dengan kegiatan Perkenalan All New Honda Supra GTR 150 kepada publik, Astra Motor Jogja mengajak awak media dan beberapa blogger otomotif melaksanakan Media Riding Experience All New Honda Supra GTR 150. Kegiatan touring antarkota ini menempuh perjalanan mulai dari titik start di Kantor Astra Motor Jogja hingga titik finish di Alun-Alun Banyumas.

“Sebanyak 10 rider menguji ketangguhan dan performa sepeda motor terbaru Honda. Kami yakin perpaduan antara kenyamanan saat berkendara dan suguhan pemandangan khas pegunungan akan memberikan  kesan yang baik dan pengalaman berkendara yang tak
terlupakan,” ujar Budi Hartanto selaku Marketing Region Head Astra Motor Jogja.

Astra Motor Jogja juga melaksanakan aktivitas “Kilometer Peduli” dengan mengonversikan setiap 1km dengan anggaran senilai Rp1.000 untuk membantu korban bencana tanah longsor di Kecamatan Tambak, Banyumas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya