SOLOPOS.COM - Kepala Wilayah Astra Motor Jogja Darmawan Tjondrodiharjo (tengah) didampingi Marketing Region Head Astra Motor Jogja Budi Hartanto (kiri) dan Administration & Finance Region Head Astra Motor Jogja Haidir Alam (kanan) secara resmi memperkenalkan All New Honda Scoopy dalam Regional Public Launching yang digelar di Galeria Mall, Sabtu (29/4/2017). (Foto Istimewa)

Astra Motor Jogja memperkenalkan All New Honda Scoopy

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Harianjogja.com, JOGJA–Astra Motor Jogja selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan All New Honda Scoopy bagi pecinta skutik dan masyarakat secara umum melalui kegiatan Regional Public Launching di Galeria Mall, Sabtu (29/4/2017).

Astra Motor Jogja mengajak pengunjung untuk semakin mengenal skutik terbaru andalan Honda yang kini tampil dengan style baru yang semakin kental dengan karakter fashionable dan modern.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada pertengahan 2010, Honda Scoopy telah mendapatkan berbagai penyegaran. Pada generasi terbaru ini All New Honda Scoopy dibekali dengan velg baru berukuran 12 inch dengan ban tubeless tapak lebar.

“Dipadu dengan LED projector baru yang terintegrasi dengan lampu sein yang membentuk garis desain oval khas Scoopy selama ini, All New Honda Scoopy tampil semakin menawan.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Jogja Darmawan Tjondrodihardjo, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (30/4/2017).

Selain dibekali dengan mesin 110cc eSP Honda yang terkenal tangguh, irit, dan ramah lingkungan, All New Honda Scoopy juga dilengkapi dengan beragam fitur baru. Hadirnya panel LCD baru yang menampilkan odometer, indikator bahan bakar, dan fitur Eco Indicator menjadikan digital panel meter ini semakin informatif.

Untuk menghindari pencurian serta memudahkan pengendara untuk mencari sepeda motornya di area parkir, Honda telah menyematkan fitur Anti-Theft Alarm with Answer Back System dalam skutik ini.

All New Honda Scoopy hadir dalam delapan varian warna yang terbagi dalam tiga tema yaitu Sporty, Stylish, dan Playful. Di wilayah Jogja, skutik ini dipasarkan dengan harga Rp17,910 juta dan di wilayah Kedu dan Banyumas dipasarkan dengan harga Rp18,430 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya