SOLOPOS.COM - Polisi mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sampung-Kauman, Sabtu (9/10/2021). (Istimewa/Polres Ponorogo)

Solopos.com, PONOROGO — Nasib tragis menimpa seorang petani di Desa Kauman, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo. Petani bernama Kusno, 63, itu meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sampung-Kauman, Ponorogo, Sabtu (9/10/2021).

Kejadian berawal saat Kusno mengendarai sepeda motor Yamaha berpelat nomor AR 2850 TN melintasi Jalan Raya Sampung-Kauman, Ponorogo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tiba-tiba, sepeda motor yang dikendarai Kusno itu bertabrakan dengan truk berpelat nomor AE 9762 SL yang dikemudikan Mujiantono, 25, yang juga warga Desa Kauman, Kecamatan Kauman.

Baca juga: Hari Pertama Seleksi CASN Ponorogo, 10 Peserta Tak Hadir Langsung Gugur

Kapolsek Somoroto, AKP Beny Hartono, mengatakan kecelakaan ini terjadi pada Sabtu pagi. Saat itu, sepeda motor Yamaha yang dikendarai Kusno melaju dari selatan hendak mendahului sepeda motor di depannya.

“Pada saat yang sama, ada truk yang melaju dari arah berlawanan. Kemudian sepeda motor yang dikendarai Kusno menabrak bak truk sebelah kanan belakang,” kata dia, Minggu (10/10/2021).

Berdasarkan olah TKP, pengendara sepeda motor Yamaha saat menyalip tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas di jalan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya