SOLOPOS.COM - Promo Vario bulan Maret (astra-honda)

AHM memberikan potongan harga menarik untuk pembelian motor Honda Vario.

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda yang berniat membeli sepeda motor Honda dari keluarga Vario, bulan Maret ini bisa dibilang waktu yang tepat. PT. Astra Honda Motor (AHM) memberikan tawaran menarik hingga akhir Maret 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir laman astra-honda.com, Selasa (14/3/2017), pembelian sepeda motor Honda jenis Vario akan mendapat diskon dan tawaran menarik hingga berakhirnya bulan Maret. Syarat yang harus dipenuhi agar mendapat keistimewaan tersebut adalah dengan melakukan repeat order atau trade in (tukar tambah).

Ekspedisi Mudik 2024

Bagi Anda yang berminat tukar tambah, sepeda motor yang ditukar harus matik selain merek Honda. Untuk detail merek apa yang diperbolehkan dalam promo ini bisa langsung menghubungi dealer terdekat.

Bagi Anda yang mau memanfaatkan promo repeat order dan berniat untuk membeli Vario 110 eSP atau  Vario 150 eSP, Anda harus sudah memiliki salah satu dari Honda Vario 110 eSP, Honda Vario 125 eSP, Honda Vario 150 eSP dan Honda PCX eSP.  Namun, bagi Anda yang tertarik dengan Vario 125 eSP, Anda bisa melakukan repeat order hanya dengan memiliki sepeda motor matik Honda.

Promo tambahan khusus diberikan untuk setiap pembelian Honda Vario 150 eSP warna matte black. Anda akan diberi upgrade ban dan stiker roda. Semua promo yang sudah disebutkan di atas berlaku hingga 31 Maret 2017.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya