SOLOPOS.COM - Honda New CB150R Special Edition. (Astra-honda.com)

Sepeda motor Honda CB150R usung warna dan corak striping baru.

Solopos.com, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan sepeda motor Honda New CB150R edisi spesial (special edition/SE) yang mengusung striping kebanggaan Astra Honda Racing Team (AHRT) di Moto2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti pada Honda CBR150R Red Racing, CB150R SE juga memiliki warna dasar merah yang dipadukan dengan striping kombinasi warna putih, hitam, dan abu-abu. Tidak  ketinggalan di bodi belakang disematkan tulisan One Heart.

Hadirnya varian bercorak AHRT menemani CB150R SE yang sudah ada sebelumnya, yakni Black Raptor. Sedangkan untuk varian standar, AHM menghadirkan warna baru Wild Black serta menyegarkan striping model Rapid White dan Macho Black.

“Honda New CB150R Street Fire hadir dengan warna livery tim balap AHRT. Tampilan segar dan agresif ini semakin memperkuat karakter yang diinginkan konsumen,” ungkap Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM dalam siaran resmi yang diterima Solopos.com, Rabu (31/8/2016).

Sepeda motor Honda CB150R SE AHRT dan Black Raptor dijual seharga Rp26,6 juta. Sedangkan varian Wild Black, Rapid White, dan Macho Black dibanderol Rp25,6 juta. Harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

Tetapi perlu diketahui bahwa sektor dapur pacu pada rival Yamaha Vixion itu sama sekali tidak berubah. Pabrikan berlambang sayap mengepak itu masih mengandalkan mesin DOHC 150 cc liquid cooled dengan transmisi enam percepatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya