SOLOPOS.COM - GT 125 Garuda Special Edition (yamaha-motor.co.id)

Harianjogja.com, SENTUL — Sepeda motor baru dari Yamaha diluncurkan. Dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69, Yamaha Indonesia meluncurkan GT125 Garuda Special Edition.

Dengan melahirkan motor ini, Yamaha Ingin menyebarkan rasa nasionalisme.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Inspirasi produk ini dari Burung Garuda yang merupakan simbol negara serta sarat dengan nilai-nilai kearifan lokal.

Mengadaptasi keluhuran Garuda sebagai simbil kebanggan dan kegagahan yang merupakan bagian dari keanekaragaman budaya bangsa Indonesia.

Mengadaptasi keluhuran Garuda sebagai simbol kebanggaan dan kegagahan yang merupakan bagian dari keanekaragaman budaya bangsa Indonesia.

“Produk unggulan Yamaha GT125 Raja Matik Eagle Eye yang Gagah, Mewah, Nyaman Bertenaga berpadu dengan GT125 Garuda yang Sporty, Gagah, Karismatik,” ujar GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (18/8/2014).

“Perpaduan ini dengan nilai-nilai kebangsaan Indonesia menambah kebanggaan memilikinya, kami sebut Pride to Ride with GT125 Garuda, The Spirit of Indonesia,” timpalnya.

Lebih lanjut, makna konsep desain GT125 Garuda Special Edition ini sendiri digambarkan sebagai Sporty – Gagah – Karismatik. Di cover body depan motor ini disematkan striping kepala Garuda yang merefleksikan kegagahan dan kewibawaan.

Cover body sampingnya ada desain sayap Garuda melekat, merefleksikan kecepatan dan kesigapan menyergap mangsa.

Peninggalan sejarah Indonesia sebagai warisan budaya bangsa juga diangkat Yamaha lewat ukiran Garuda dari Burung Garuda yang terinspirasi kisah Ramayana.

Diaplikasikan sebagai background body belakang yang menjadi simbol kekhasan budaya Indonesia. Kebanggaan sebagai putra putri bangsa bertambah lewat logo tulisan Spirit of Indonesia di cover body depan motor.

Dua warna tersedia, Garuda Merah dan Garuda Emas. Warna merah warna salah satu bendera pusaka melambangkan semangat keberanian dan patriotism bangsa Indonesia. Warna emas melambangkan elegannya kerajaan, serta kejayaan dan kewibawaan bangsa Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya