Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

SEPATU BARU RONALDO : CR7 Pamer Sepatu Galaksi Buatan Nike

SHARE
SEPATU BARU RONALDO : CR7 Pamer Sepatu Galaksi Buatan Nike
SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo memamerkan sepatu barunya di Twitter. Twitter@Cristiano/Daily Mail

Solopos.com, MADRID – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memamerkan sepatu baru miliknya. Sepatu baru bertemakan galaksi Super Nova buatan apparel Nike itu dipamerkan CR7, julukan Ronaldo, lewat akun jejaring Twitter miliknya.

Nike Mercurial galaksi, merupakan sepatu Nike yang khusus dibuat untuk Ronaldo dan pemain 28 tahun itu pun mengaku terkesan hingga memamerkan kepada para fans-nya.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

“My new #Mercurial boots from @NikeFootball – what do you think?” atau yang artinya “Sepatu baru#Mercurial dari @NikeFootball- bagaimana menurut Anda?” tulis Ronaldo dalam akun Twitter seperti dilansir Daily Mail, Senin (21/10/2013).

Ronaldo lantas membagikan rekaman video singkatnya di Instagram kepada para fans-nya. Dalam video itu, Ronaldo membuka kotak yang berisi sepatu sebelum melihat kamera dan berkata: ‘Bagus’.

Menurut Nike, fitur sepatu Mercurial IX milik Ronaldo ini bertemakan luar angkasa. Sepatu dipenuhi gambar Star Vela Supernova yang diprint secara digital. Di dalamnya juga diisi dengan tujuh bintang, yang terlihat mengkilap meski saat gelap. Tujuh bintang ini dibuat untuk menghormati Ronaldo yang juga mengenakan jersey nomor 7 di Madrid.

“Ini keren ketika kami membuat sesuatu untuk mewakili kepribadian dan gaya bermainku. Ini sangat spesial,” ujar Ronaldo.

Desainer sepatu, Denis Dekovic, mengaku ide membuat sepatu bertema luar angkasa muncul setelah menyaksikan Ronaldo mencetak gol lewat tendangan bebas. Saat itu, komentator pertandingan mengatakan bahwa Ronaldo datang dari luar bumi.

“Kami menyaksikan pertandingan dan setelah Cristiano mencetak gol indah lewat tendangan bebas, komentator mengajukan pertanyaan,” Apakah Ronaldo berasal dari planet ini?!”

“Ketika kami kembali ke studio, kami memikirkan tentang gaya Ronaldo dan seberapa mirip hal itu dengan supernova, benda yang memancarkan energi dan itu saja, kami mendapatkan inspirasi kami.”

Sepatu Mercurial ini rencana akan digunakan Ronaldo saat duel el classico, di mana Madid akan menghadapi rival abadinya, Barcelona, akhir pekan nanti. Dalam laga ini Ronaldo juga akan menunjukkan apakah dia layak disebut sebagai yang terbaik di alam semesta melawan rival sengitnya, Lionel Messi.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode