SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kisah unik ditorehkan sepasang pria dan wanita berpakaian pengantin baru yang belum jelas identitasnya. Dengan pakaian pengantin, mereka nekat menumpang di tepian truk dengan cara menggandul.

Aksi pria dan wanita yang diduga merupakan pasangan pengantin baru itu terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial. Berdasarkan video yang diunggah di akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, Minggu (8/9/2019), tampak pasangan itu bergelantungan di tepi bak truk yang tengah berjalan di jalanan yang cukup ramai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manten numpak truk, yuhuuu. Manten numpak truk lur. Manten kondang iki [Pengantinnya naik truk. Pengantin naik truk, Pengantin unik ini],” ujar si perekam video viral tersebut.

Meski video viral itu belum jelas lokasi kejadiannya, warganet ramai terpicu untuk memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mengkritik aksi nekat pasangan tersebut karena dinilai berbahaya. “Sampluk bis mawut rasido penak malah layatan [Terserempet bus malah enggak jadi enak],” tulis pengguna akun Instagram @rizalmuhh.

“Segitunya pengin viral hadeew bahaya tau,” imbuh pengguna akun Instagram @atinnawizdihaar.

“Adegan berbahaya dan ngawur, jangan ditiru, nikah mestinya pakai cara yang lebih bahagia bukan berbahaya,” tandas pengguna akun Instagram @dd_nak_bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya