SOLOPOS.COM - (Twitter/games31k)

Solopos.com, HANOI – Myanmar membuat persaingan di Grup A cabang sepak bola SEA Games 2021 berlangsung sengit setelah mereka menumbangkan Filipina dengan skor 3-2 di Stadion Viet Tri, Vietnam, Selasa (10/5/2022) petang WIB.

Kemenangan tersebut membuat Myanmar menggusur Filipina dari puncak klasemen sementara Grup A. Myanmar kini mengumpulkan enam poin hasil dari dua kemenangan dalam dua laga mereka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya, Myanmar mengalahkan Timor Leste juga dengan skor 3-2. Pada laga melawan Filipina ini, Myanmar sudah unggul cepat melalui Win Naing Tun ketika pertandingan baru berjalan semenit.

Filipina mampu berbalik unggul melalui dua gol yang cetak Bedic pada menit ke-34 dan ke-38 (penalti). Namun demikian, pada babak kedua Myanmar mampu mencetak dua gol melalui Lwin Moe Aung pada menit ke-51 dan Soe Moe Kyaw pada menit ke-54.

Baca Juga: Besok, Indonesia Diprediksi Mendulang Emas SEA Games dari Cabang Ini

Myanmar membalikkan keadaan dan akhirnya menutup pertandingan tersebut dengan kemenangan 3-2. Filipina tergusur ke posisi ketiga dengan nilai empat, di bawah Vietnam yang menempati posisi kedua juga dengan nilai empat.

Baca Juga: Siaran Langsung Sepak Bola SEA Games Hari Ini, Indonesia Vs Timor Leste

Sementara itu, Indonesia baru akan menjalani laga kedua mereka dengan menghapi Timor Leste juga di Stadion Viet Tri, malam ini pukul 19.00 WIB atau setelah laga Myanmar versus Filipina tersebut dan akan disiarkan langsung RCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya