SOLOPOS.COM - (Twitter/games31k)

Solopos.com, HANOI – Kamboja untuk sementara berada di puncak klasemen sementara Grup B cabang sepak bola SEA Games 2021. Kamboja membenamkan Laos dengan skor telak 4-1 di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, Senin (9/5/2022) sore WIB.

Empat kemenangan Kamboja pada pertandingan pertama mereka di penyisihan Grup B tersebut dicetak oleh Chanthea pada menit keempat; gol bunuh diri pemain Laos, Anantaza pada menit ke-14; Rina menit ke-63; dan Somoun pada menit ke-71. Sedangkan satu-satunya gol hiburan Laos dicetak Phouvieng pada menit ke-67.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dengan kemenangan ini Kamboja merasakan di puncak klasemen Grup B dengan nilai 3 hasil sekali bertanding, sedangkan Laos baru mengemas sebiji gol dari dua pertandingan yang telah mereka jalani.

Posisi Laos terancam oleh Thailand yang baru menjalani laga malam ini pukul 19.00 WIB melawan Singapura. Bahkan posisi Kamboja juga bisa digusur Singapura apabila tim ini mampu mengalahkan Thailand.

Baca Juga: Tahan Imbang Vietnam, Filipina Kukuh di Puncak Klasemen Grup A

Sementara itu, Thailand bisa saja ke puncak klasemen apabila mengalahkan Singapura dengan skor telak dan produktivitas gol mereka lebih baik daripada Kamboja yang saat ini mengumpulkan produktivitas gol +3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya