SOLOPOS.COM - Postingan Sunar Sulaiman (JIBI/Harian Jogja/Screenshoot)

 

Harianjogja.com, SEMARANG — Pemandangan tidak biasa terlihat di Wisma Jatidiri, Semarang, Rabu (29/10/2014) sore. Sejumlah pendukung PSIS berkumpul dan memberikan dukungan kepada para pemain Laskar Mahesa Jenar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tidak hanya yel-yel, beberapa anggota dari dua kelompok suporter PSIS, yakni Snex dan Panser Biru juga terlihat menangis.

Bek PSIS Sunar Sulaiman melalui akun twitter pribadinya @SunarS_29 mengucapkan terima kasih kepada para suporter atas dukungannya.

”@psis_semarang @ForzaPSIS @Snex2005 @SuporterPANSER salam hormat atas dukungannya.” ucap @SunarS_29.

Postingan Sunar Sulaiman sendiri sempat beberapa kali di retweet dan sempat mendapatkan komentar dari pemilik akun lainnya.

“Gak tega bener liatnya. Suara, peluh dan airmata kalian tdk akan sia2,,,,, terima kasih @ForzaPSIS @Snex2005,” ucap pemilik akun @IndiIndi235

Seperti diketahui, Komisi Disiplin (Komdis) PSSI telah menjatuhkan hukuman berupa didiskualifikasi PSIS Semarang dan PSS Sleman dari Divisi Utama Liga Indonesia. Keputusan itu dijatuhkan menyusul aksi sepak bola gajah yang dilakukan kedua kesebelasan, Minggu (26/10/2014) di Stadion Sasana Krida, AAU, Berbah, Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya