SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang tenggelam. (Freepik)

Solopos.com, SRAGEN–Seorang warga tenggelam di Waduk Kedung Ombo (WKO), Sragen, Minggu (1/5/2022) petang. Petugas gabungan melakukan pencarian di waduk dengan kedalaman 25 meter tersebut.

Camat Miri, R. Rudi Hartanto, membenarkan bahwa ada informasi warga yang tenggelam di WKO. Saat ini petugas gabungan sedang melakukan proses pencarian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Info terakhir, posisi [tim] bergeser ke Ngasinan [salah satu dukuh di Desa Ngargotirto, Kecamatan Sumberlawang, Sragen],” kata dia saat diwawancara melalui pesan WhatsApp, Minggu.

Ekspedisi Mudik 2024

Rudi mengatakan informasi awal yang diterima, korban merupakan warga Sumberlawang. Namun identitas detail masih menunggu informasi lebih lanjut.

Baca Juga: Warga Sruwen Semarang Tenggelam di WKO, Jasadnya Belum Ketemu

Kasi Trantib Kecamatan Sumberlawang, Joko Mursid, menjelaskan korban bernama Karmin, 34. Korban merupakan warga Sidomulyo RT 013, Desa Ngandul, Kecamatan Sumberlawang. “Pekerjaan nelayan/punya karamba, kebetulan perahunya lepas talinya kemudian dikejar korban tapi tidak tercapai akhirnya tenggelam,” jelasnya.

Joko menjelaskan tim masih berupaya mencari. Tetapi masih kesulitan karena medan di tengah waduk dengan kedalaman sekitar 25 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya