SOLOPOS.COM - Petugas sedang menaikan jenazah supir truk ke dalam ambulans, Senin (16/8/2021). (Istimewa-PMI Grobogan)

Solopos.com, PURWODADI – Seorang supir truk ditemukan meninggal di samping kendaraannya saat proses pemuatan panenan semangka di Dusun Kalimedang, Desa Kandangrejo, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, Senin (16/8/2021).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, supir bernama Katira, 46, warga Desa/Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon datang ke Klambu, Senin pagi. Kedatangan korban bersama Firdamalian, 23, warga Desa Panunggal, Kecamatan Gresik hendak transaksi semangka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keduanya menaiki kendaraan truk bernomor polisi E 0233 HD dari Cirebon ke Grobogan. Supir truk bersama Firdamalian sampai di SPBU Nglejok, Purwodadi untuk bertemu dengan Ahmad Nur Misbahun pemilik tanaman semangka.

Baca juga: Lomba Renang Saat Mabuk, Pemuda Jepara Meninggal di Embung

Setelah bertemu dengan Misbahun keduanya menuju areal tanaman semangka di Kecamatan Klambu. Kemudian proses pemuatan semangka panenan dilakukan sejumlah orang diawasi supir truk. Sedang Firdamalian sambil menungga proses pemuatan semangka, nongkrong di sebuah warung.

Sekitar pukul 15.00 WIB proses pemuatan semangka selesai. Kemudian Katira mengendarai truk menuju ke warung tempat Firdamalian nongkrong. Setelah diberitahu pemuatan selesai, kemudian Firdamalian dibonceng motor menemui Misbahun.

Seusai menyelesaikan pembayaran, Firdamalian kembali ke lokasi truk parkir. Namun dirinya menjumpai supir truk Katira sudah tertelungkup di samping truk. Seketika itu ia berteriak meminta tolong warga di sekitar lokasi kejadian.

Baca juga: Baru Bebas 4 Bulan, Pencuri Aki Truk di Grobogan Kambuh Lagi

Peristiwa ini dilaporkan warga ke Polsek Klambu. Kemudian Kapolsek Klambu, Iptu Ma’arif bersama anggota yang mendapat laporan mendatangi lokasi. Selanjutnya bersama tim Inafis Polres Grobogan, tim medis Puskesmas Klambu melakukan pemeriksaan supir truk.

Ditemukan barang bukti dua tablet Argoxin, empat tablet Gasela, dan bungkus Paracetamol. Diketahui korban selama ini menderita sakit lambung. Diduga saat hendak memasang terpal penutup bak truk, korban terjatuh.

“Korban seorang supir truk diduga terkena serangan jantung saat hendak memasang terpal truk. Kemudian terjatuh dengan posisi kepali mengenai batu. Ditemukan luka pada kepala korban bagian atas kanang,” jelas Kapolsek Klambu, Iptu Ma’arif.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya