SOLOPOS.COM - Polisi dibantu sukarelawan mengevakuasi jasad seorang pria berinisial BYP, 60, yang meninggal dunia seusai tertabrak KA Matarmaja di perlintasan KA di Dukuh Candi Rejo, Desa Kwangen, Kecamatan Gelomong, Selasa (16/8/2022). (Istimewa/Polres Sragen)

Solopos.com, SRAGEN — Seorang pria, berinisial BYB, 60, beralamat di Kecamatan Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, meninggal seusai tertabrak kereta api. Tempat kejadian perkara di perlintasan kereta api di Dukuh Candi Rejo, Desa Kwangen, Kecamatan Gemolong, pada Selasa (16/8/2022).

Kapolres Sragen AKBP, Piter Yanottama, melalui Kasi Humas, Iptu Ari Pujiantoro, mengatakan kejadian berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB. BYB ditabrak KA Matarmaja Jurusan Malang-Pasar Senen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Ketua PMI Sragen, Ismail Joko Sutrisno, korban yang kelahiran Kabupaten Karanganyar ini sudah dievakuasi oleh sukarelawan Gemolong. “Korban dibawa menggunakan Ambulans Abimanyu Gemolong ke instalasi forensik RSUD dr. Soeratno Gemolong, Sragen,” terangnya.

Kondisi korban saat dievakuasi meningggal dunia dengan luka parah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya