SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (Solopos/Dok)

Solopos.com, BANTUL — Seorang petani bernama Wahono, 57, ditemukan meninggal dunia di pinggir Jalan Raya Jogja-Wates, tepatnya di Dusun Jambon, Kalurahan Argosari, Kapanewon Sedayu, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta, Kamis (27/10/2022). Diduga petani ini merupakan korban tabrak lari.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana, mengatakan warga Samigaluh, Kabupaten Kulonprogo, itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa sekitar pukul 05.30 WIB. Mayat Wahono ditemukan oleh warga sekitar dan kemudian dilaporkan ke petugas piket lalu lintas Polsek Sedayu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Petugas yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi mayat tersebut. Saat dicek ternyata ada luka di bagian tubuh jenazah tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Korban mengalami cedera kepala dan patah tulang tangan,” kata Jeffry.

Baca Juga: Percepat Pembangunan JJLS, Bukit di Gunungkidul Diledakkan Menggunakan Dinamit

Petugas kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian. Dari hasil olah TKP itu, petani tersebut meninggal dunia karena tertabrak kendaraan bermotor.

Pihak kepolisian hingga Kamis siang masih menyelidiki pelaku tabrak lari tersebut. Saat ini jenazah telah dibawa ke RSUP Dr Sardjito.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Diduga Korban Tabrak Lari, Petani Asal Kulonprogo Tewas di Bantul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya