SOLOPOS.COM - Polisi bersama sukarelawan mengevakuasi jasad kakek-kakek yang ditemukan meninggal dunia di selokan tegalan di Sringin, Jumantono, Karanganyar pada Rabu (28/9/2022). (Istimewa/sukarelawan Resju)

Solopos.com, KARANGANYAR — Warga Ngrombo, Desa Sringin, Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah mendadak gempa karena penemuan jasad seorang kakek bernama M, 76, di selokan setempat pada Rabu (28/9/2022).

M ditemukan dengan kondisi leher masih terikat tali karung. Lokasinya 500 meter dari rumahnya. Belum diketahui penyebab kematian korban, namun dugaan kuat bunuh diri lantaran sakit menahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, penemuan jasad korban berawal dari laporan warga setempat sekitar pukul 12.45 WIB. Saat itu keluarga bersama warga mencari keberadaan korban yang sudah tidak ada diketahui sejak Selasa (27/9/2022) malam.

Korban terakhir terlihat di rumah pada pukul 19.00 WIB. Keluarga mencoba mencari keberadaannya hingga Rabu pagi hari dilakukan pencarian terhadap korban. Namun tak membuahkan hasil. Kemudian pencarian dilanjutkan kembali pada siang hari. Dalam pencairan itu korban ditemukan sudah kondisi tak bernyawa.

Baca Juga: Asyik Jalan-Jalan di Pantai Parangkusumo, Wisatawan Malah Temukan Mayat Bayi

“Korban ditemukan di selokan tegalan barat rumahya,” kata Ketua Sukarelawan Rescue Jumantono (Restu), Agus Wahyu Prasetyo.

Saat ditemukan posisi korban terjatuh di selokan. Kondisinya leher masih terikat tali karung yang sudah terputus.. Dari informasi yang diterima korban memang memiliki riwayat sakit menahun. Polisi yang mendapati laporan langsung ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Jasad korban kita evaluasi bersama polisi dan langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya