Seorang bayi teteskan darah saat menangis

SHARE
Seorang bayi teteskan darah saat menangis
SOLOPOS.COM - Rehan digendong Siti Muamalah. (detikNews)

Jakarta (Solopos.com)–Muhammad Rehan, bayi yang baru berusia tiga pekan mengeluarkan darah dari dua matanya ketika menangis. Kucuran darah keluar ketika Rehan menangis kencang.

Rehan digendong Siti Muamalah. (detikNews)

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

“Keluar darahnya ketika menangis kencang. Kalau menangis biasa saja, ya tidak keluar apa-apa. Air mata juga tidak,” tutur ibu Rehan, Siti Muamalah ketika ditemuiĀ  di rumahnya, di Cikupa, Tangerang, Minggu (13/11/2011).

Sejak lahir pada 21 Oktober 2011 silam, sampai saat ini Rehan telah nangis darah sebanyak empat kali. Hal ini membuat Siti dan suaminya, Muhammad Andri Rianto kebingungan.

“Belum sempat diperiksa ke dokter. Ya karena kondisinya seperti ini,” tutur Siti mengenai kondisi finansial keluarganya yang menjadi hambatan untuk memeriksakan Rehan ke dokter.

Siti Muamalah mengatakan awalnya tidak ada yang janggal dengan Rehan yang lahir pada 21 Oktober 2011 lalu. Namun situasi berubah ketika pada 26 Oktober atau lima hari setelah kelahiran.

Ekspedisi Energi 2022

Rehan yang menangis kencang mengeluarkan kucuran darah dari rongga kedua matanya. Hanya darah yang keluar, tidak ada air mata yang menetes.

“Darahnya sampai membasahi baju. Saat itu saya dan suami panik mengapa bisa begini,” tutur Siti.

Sempat lega, Siti dan keluarga kembali dibuat kebingungan karena Rehan lagi-lagi meneteskan darah ketika menangis kencang. Siti dan Andri saat ini tinggal menumpang di rumah sederhana milik orang tua Siti, Isha di di Kampung Kadu Sabrang RT 3 RW 2, Cikupa, Tangerang.

(detik.com/tiw)



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago