SOLOPOS.COM - Dory Harsa. (Instagram/@doryharsa)

Solopos.com, SOLO – Sosok Dory Harsa si penabuh gendang kesayangan Didi Kempot selalu mencuri perhatian. Pria muda berparas tampan itu sesekali ikut unjuk kemampuan bernyanyi dalam konser musik The Godfather of Brokenheart.

Tetapi, Dory Harsa tetap dikenal sebagai penabuh kendang. Dia sering menunjukkan penampilannya mengiringi nyanyian Lord Didi Kempot lewat video di media sosial. Seperti video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @doryharsa, Sabtu (12/10/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video viral tersebut memperlihatkan keseruan konser musik Didi Kempot yang menyanyikan lagu Pamer Bojo. Pria bernama asli Dory Haryanto Saputra sengaja mengunggah video viral tersebut untuk penggemarnya.

Kendang Cam – Pamer Bojo. Ngendangi Anda yang tetap semangat menonton penampilan Sang Maestro Campursari, Lord DidiKempot. Untuk Anda semua yang saya cintai, pagi, siang, malam. Selamat menyaksikan,” terang Dory Harsa lewat keterangan video.

Ekspedisi Mudik 2024

Video viral unggahan Dory Harsa diramaikan komentar netizen yang menjadi penggemarnya. Mereka mengucapkan terima kasih dan memberikan semangat kepada sosok Dory Harsa.

“Jujur, aku enggak terlalu suka musik Jawa karena enggak tahu artinya. Meskipun dikelilingi oleh Jawa. Eh pas lihat mas yang satu ini saya langsung klepek-klepek. Dan auto-mendadak suka sama lagu-lagu Jawa, apalagi sama yang punya lapak ini,” terang @heniharyani051.

Resmi Dirilis, Ini Sinopsis Film Horor Perempuan Tanah Jahanam

“Duh mas bagus, baru juga buka IG sudah lihat masnya saja. Makin semangat buka IG aku tuh. Gara-gara kamu saja @doryharsa,” lanjut @anastasha_naurah.

“Sukses selalu Mas Dori. Ingat, selalu rencah hati ya biar abadi ketenaranmu,” saran @yumeinhoex.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya