SOLOPOS.COM - Ustaz Yusuf Mansur. (Suara.com)

Solopos.com, JAKARTA — Ustaz Yusuf Mansur membantah semua tudingan dalam konten Youtube Ade Armando yang menyebut dirinya memanfaatkan sedekah jemaah untuk kepentingan pribadi hingga polemik Hotel Siti. Dai kondang itu menegaskan semua utang terkait hotel di Jl Moh Toha KM 2,1 Pebuaran Tumpang, Karawaci, Tangerang, Banten itu sudah selesai.

Yusuf Mansur menegaskan utang Rp65 miliar Hotel Siti di bank sudah lunas. Sampai saat ini dia menegaskan investasi yang dilakukan berlangsung aman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Hotel siti berdiri kokoh… utang btn 65M beres… di luar itu, investasi orang aman, kembali, &dilebihkan.. paling tinggal 5% kurang. hotel siti juga dijadikan pesantren udah bertahun2. dengan tetep profesional. diapresiasi oleh pemerintah kota… sementara hotelnya msh beroperasi. nanti pandemi berakhir, tancap gas…,” tulis dia, seperti dilansir Okezone.com, Minggu (19/12/2021).

Baca juga: Antara Yusuf Mansur, Hotel Siti dan Rusunami

Hotel Siti terbuka untuk Initial Public Offering (IPO) dengan narasi sebagai pusat pelatihan pengangguran Indonesia. Ustaz Yusuf Mansur menegaskan pihaknya berusaha sekuat tenaga menjaga dan mengembangkan Hotel Siti sebagai simbol pergerakan ekonomi umat.

“Hotel siti terbuka banget buat di IPO in, dg narasi super banyak. misal, jadi pusat pelatihan pengangguran indonesia. dan pelatihannya yang di IPO kan seperti punya sahabat kami, IDEA. kyai juga yang punya. dan banyak lagi,” kata dia.

Dia menambahkan Ade Armando seperti tidak ingin melihat umat Islam menjadi kaya di negeri sendiri. Sebab, selama ini dia menerapkan sistem ekonomi syariah dengan cara patungan antar-jemaah.

Baca juga: Ini Pemikiran Lengkap Yusuf Mansur Soal Investasi Hotel dan Apartemen

Dia memastikan bahwa setiap usahanya telah mengantongi izin dari OJK dan BI sejak beberapa tahun terakhir. Dia pun mempersilahkan Ade Armando untuk mengecek perizinan tersebut.

“Saya, dg izin Allah, dah dapet izin dari OJK dan BI. berbagai perizinan, bukan hanya 1. &ngajar bulak balik di OJK dan BI, sejak beberapa tahun terakhir. bener-bener di OJK dna BI. yang kalo bermasalah, lah saya udah datang ke sana, terus menerus… tinggal tangkep aja kali? kali aja mau riset?” ujarnya.

Ustaz Yusuf Mansur juga menyayangkan konten tersebut lantaran dirinya tak pernah diajak berbicara membahas persoalan tersebut. Dia juga menyinggung pesannya yang tak kunjung dibalas oleh Ade Armando.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya