SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani ikut memberikan komentar soal transgender.

Solopos.com, SOLO – Pembahasan soal transgender tengah marak di media sosial. Hal ini bermula dari hebohnya kabar soal seorang transgender bersama Lucinta Luna. Riuhnya pembicaraan soal hal ikut menuai komentar dari artis sensasional, Nikita Mirzani.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Melalui laman Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17, Nikita Mirzani menilai tidak ada yang salah dalam diri seorang transgender. Menurutnya, keputusan mengubah identitas merupakan hak pribadi setiap individu.

Ekspedisi Mudik 2024
Komentar Nikita Mirzani soal transgender (Instagram @lamiscorner)

Komentar Nikita Mirzani soal transgender (Instagram @lamiscorner)

“Transgender bertaburan dimana-mana sebenarnya enggak ada salahnya juga sih. Hidup itu kan pilihan. Tapi yang jadi salah adalah ketika transgender itu halu bilang punya rahim dan bisa hamil. Sudah cukup sekian dan terima gaji,” tulis Nikita dalam story yang diunggah, Kamis (22/3/2018).

Baca juga:

Unggahan tersebut langsung membuat warganet heboh. Sejumlah netizen mengaku setuju dengan pernyataan dari Nikita Mirzani. “Setuju banget sama Mbak Nikita Mirzani. Semestinya kalau memang transgender ya mengaku saja. Enggak usah sok-sokan ngaku sok punya rahim segala. Sok enggak mengakui kalau wanita jadi-jadian,” komentar @money.magttt.

“Kalau itu serius, berarti dia memang sedang menantang Tuhan. Dia lupa kalau Tuhan yang ditantang itu yang memberikan kehidupan kepadanya. Mau sok mengakali manusia, awas saja karma pasti datang,” imbuh @ayuuudii.

“Kali ini setuju sama kamu Kak Niki. Bohong banget kalau transgender bisa hamil. Pasti enggak mungkinlah ya,” imbuh @vickymotrete.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya