SOLOPOS.COM - Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Sensasi dari artis Syahrini yang dikecam karena berswafoto di tempat terlarang.

Solopos.com, SOLO – Bukan Syahrini namanya kalau tak membuat sensasi. Kali ini, dia membuat heboh setelah membagikan hasil swafotonya di salah satu tempat terlarang di Berlin, Jerman, yakni Monumen Holocaust.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui story yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @princessyahrini, Rabu (20/3/2018), Syahrini dengan bangga memamerkan aktivitasnya di tempat bersejarah itu. Dia bahkan dengan santai berpose di tempat bersejarah tersebut. Pelantun lagu Sesuatu itu juga membagikan fotonya saat berdiri di tugu yang berada di Holocaust Memorial Park di timeline Instagram-nya.

Baca juga:

Tak ayal, aksi nekat Syahrini ini mengundang beragam reaksi dari netizen. Meski telah dihapus, foto tersebut terlanjur viral yang membuatnya mendapat beragam kritikan dari netizen. Sejumlah warganet menilai tindakan Syahrini tidak pantas ditiru.

Syahrini selfie di Monumen Holocaust, Berlin (Instagram @princessyahrini)

Syahrini selfie di Monumen Holocaust, Berlin (Instagram @princessyahrini)

Hahha, besok lagi, berpikir dulu yang cerdas sebelum bertindak, karena Anda seorang figur publik. Kalau sudah begini, siapa yang malu?” saran @maracerttek.

“Uang tidak bisa membeli kecerdasan. Holocaust itu dibangun untuk mengenang persitiwa yang sangat sensitif. Pembantaian umat manusia yang enggak bersalah kenapa jadi bahan guyonan?” protes @rizkiasidiq.

“Seperti yang sudah-sudah minta maaf karena enggak tahu kalau itu sejarah. Pokoknya apa yang dilakukan enggak tahu, hahaha,” sambung @april_laa.

Sebagai informasi, Holocaust Memorial Park dibangun untuk mengenang kaum Yahudi yang menjadi korban genosida Nazi Jerman selama Perang Dunia II. Tempat ini dibangun dalam kurun waktu 17 tahun. Dikutip dari berbagai sumber, para wisatawan yang datang ke sana dilarang memanjat ke bagian utama.

Syahrini di Monumen Holocaust, Berlin (Instagram @princessyahrini)

Syahrini di Monumen Holocaust, Berlin (Instagram @princessyahrini)

Larangan itu dibuat untuk menghindari maraknya aksi vandalisme yang pernah terjadi di Holocaust Memorial Park, Berlin. Selain itu, pengunjung juga tidak diperkenankan mengambil foto untuk menghormati tempat bersejarah itu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya