SOLOPOS.COM - Video Prilly Latuconsina (Youtube)

Sensasi artis Prilly Latuconsina menghina keluarga Aliando.

Solopos.com, JAKARTA – Video curahan hati Prilly Latuconsina yang mengakui kedekatannya dengan Aliando Syarief menghebohkan publik. Apalagi di video tersebut Prilly terdengat mengucapkan kata-kata kasar yang ditujukan kepada keluarga Aliando.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Sebagai orang tua, Ully mengaku sudah menegur putrinya. Menurutnya, sang anak sebenarnya membuat video tersebut untuk vlog rekannya, Gritte.

“Mungkin awalnya buat pribadi pengungkapan rasa, enggak tahu tiba-tiba ke-share, Prilly juga kaget. Karena yang bikin vlog itu Gritte,” kata Ully seperti dilansir Detik.com, Selasa (19/4/2016).

“Itu udah jelas [Prilly ditegur]. Memang saya marahi. Enggak usah berkata atau enggak usah terlalu percaya orang. Teman sahabat jangan terlalu dipercaya. Saya udah bilangin,” tambahnya.

Ully pun bersyukur orang tua Aliando memaklumi tingkah Prilly yang dinilainya masih anak-anak. Ully mengatakan orang tua Aliando lebih bijak menanggapi video tersebut.

“Kaget karena saya belum pernah lihat Prilly kayak gitu. Kagetlah. Alhamdulillah Mama Ali menyikapinya itu “anak-anak”. Alhamdulillah mereka bijak menanggapinya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya