SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

Gosip Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting liburan bareng kembali mengemuka.

Solopos.com, JAKARTA – Gosip kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali mengemuka. Kali ini, dua arti ini dikabarkan kembali berlibur bareng.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Belum selesai gosip liburan Ayu Ting Ting dengan Raffi di Belanda, kali ini keduanya kembali dikabarkan menjalani liburan bersama. Keduanya dikabarkan menjalani liburan bersama ke Bandung, Jawa Barat.

Raffi terlihat malas menanggapi soal kabar tersebut. Menurutnya, hal tersebut tidak benar adanya.  “Haduh, capek gue mah. Haduh masih aja fitnah-fitnah,” bantah Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/8/2016).

Ia juga sama sekali tidak risih akan pemberitaan yang ada. Bapak satu anak ini sudah terbiasa dengan kabar miring seputar dirinya.

“Enggak ada lah. Lo tanya aja bini gue deh kalau enggak percaya. Enggak usah deh disemprot sama orang, pasti bini gue juga nyemprot tenang aja,” tegas Raffi.

“Kalau gue mah masalah kayak gini nanti hilang sendiri. Sudah biasa, mau dijahatin sama orang,” sambungnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya