SOLOPOS.COM - Video Prilly Latuconsina (Youtube)

Sensasi artis Prilly Latuconsina yang muncul dengan pernyataan kontroversial kini enggan berkomentar.

Solopos.com, JAKARTA – Akrtis sinetron, Prilly Latuconsina, sudah tak mau lagi berbicara tentang rekaman pernyataannya yang dinilai menghina keluarga Aliando Syarief. Prilly mengaku pernyataannya tidak perlu dipermasalahkan lagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Prilly Latuconsina sempat membuat heboh dunia hiburan lewat video hujatan yang ia layangkan pada keluarga Aliando. Namun kini ia mengaku hubungannya dengan Ali sudah baik-baik saja.

Saat ditemui Kamis (28/4/2016) malam usai mengisi sebuah acara musik, dara 19 tahun ini mengungkapkan semua masalahnya sudah beres. Ia pun tak ingin mengungkit lagi permasalahan video tersebut ketika awak media menanyakan alasannya.

I don’t wanna talk about it. Bisa dilihat kan kita enggak apa-apa sekarang,” ujarnya saat ditemui di sebuah di studio di kawasan Daan Mogot, Jakarrta Barat.

Setelah kejadian tersebut, hubungannya dengan cowok yang menjadi lawan mainnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tetap berjalan baik. Ditemui di lokasi yang sama, Aliando mengatakan hubungannya dengan Prilly tak ada yang berubah.

“Gue cuma mau bilang kalau semuanya udah kelar,” pungkas Ali seraya tersenyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya