SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani dan Dipo Latief (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Sensasi dari artis Nikita Mirzani yang dikabarkan hamil.

Solopos.com, SOLO – Ada saja tingkah Nikita Mirzani yang mengundang reaksi publik. Maklum saja, artis ini sering membuat sensasi yang menggegerkan publik. Seperti saat dia pingsan di tengah acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Senin (26/3/2018).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Artis berusia 32 tahun itu tiba-tiba ambruk saat tengah membawakan acara tersebut. Mulanya, kejadian itu disebut-sebut terjadi karena dia belum sarapan. Namun, menurut rekan seprofesinya, Billy Syahputra, hal itu terjadi bukan karena Nikita belum sarapan, melainkan hamil.

“Mami Niki pingsan, ternyata pingsannya bukan karena faktor apa-apa. Dia mual karena hamil,” kata Billy melalui story yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @bilsky16. “Yes, mami hamil, mami hamil, mami hamil,” sambungnya girang.

Kabar itu tentu saja membuat warganet kaget. Sebab, Nikita Mirzani tidak pernah memberikan penjelasan soal pernikahannya dengan sang kekasih, Dipo Latief. Dia terlihat selalu mengelak ketika ditanya soal hal tersebut. Namun, beberapa hari yang lalu mereka sempat berlibur ke tempat romantis, Maladewa. (baca: Nikita Mirzani dan Dipo Latief Pergi ke Maladewa, Bulan Madu?)

Bahkan, Nikita Mirzani mulai berani mengunggah foto mesranya dengan sang kekasih yang membuat warganet semakin penasaran. Mereka kemudian mempertanyakan kejelasan hubungan Nikita dan Dipo Latief melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzani_17.

“Turut bahagia melihat kemesraan dan kebahagiaan yang tersirat dari wajah Kak Niki sama pacarnya. Semoga terus bahagia. Enggak ada pertikaian dan enggak ada sakit hati ya kak. Semoga kalau memang kabarnya hamil benar, segera dijelaskan saja kapan menikahnya,” saran @fukukufu.

“Oh, ini ternyata sudah menikah ya. Kalau begitu berarti sudah menikah ya kalian. Kok enggak dipublikasikan pernikahannya? Kan kabar bahagia sebaiknya diberitahukan ke orang banyak,” imbuh @neffa_irawaan.

“Kapan nikahnya ya kok sudah hamil. Itu suaminya sudah tua ya. Rambutnya sudah beruban semua,” imbuh @martinah_123.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya