SOLOPOS.COM - Capture video IG live Via Vallen (Instagram @lambenyinyir)

Sensasi dari artis Via Vallen yang membuat netizen kecewa karena dianggap nyinyir.

Solopos.com, SOLO – Belantika musik dangdut Tanah Air memang tak pernah sepi dari talenta baru. Beberapa tahun belakangan, banyak pedangdut muda yang mencuri perhatian masyarakat, seperti Ayu Ting Ting dan Via Vallen. Kedua pedangdut ini memiliki jumlah penggemar yang banyak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Maklum saja, Ayu Ting Ting dan Via Vallen merupakan dua penyanyi yang tengah bersinar. Namun, belakangan ini keduanya dikabarkan tidak akur hingga membuat masing-masing penggemar heboh. Kisruh antara Via Vallen dan Ayu Ting Ting makin menjadi seusai keduanya mendapat penghargaan di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 yang disiarkan MNC TV, Kamis (7/12/2017). Baca juga: Ucapkan Selamat ke Ayu Ting Ting, Via Vallen Malah Dihujat

Dalam ajang tersebut, Via Vallen membawa pulang tiga piala untuk kategori Penyanyi Dangdut Tersosmed, Penyanyi Paling Joss, dan Fanbase Tersosmed. Sementara Ayu Ting Ting meraih dua penghargaan yakni, Lagu Dangdut Terpopuler dan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Populer. Prestasi ini membuat masing-masing penggemar bangga.

Tapi, mendadak Via Vallen menjadi sasaran bulan-bulanan netizen lantaran dituding menyinggung Ayu Ting Ting melalui siaran langsung di akun Instagram pribadinya, @viavallen. Dalam video yang diunggah di akun gosip, @lambenyinyir, Via Vallen menjelaskan kemenangannya bisa dibuktikan dengan jumlah likes di media sosial. Baca juga: Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler 2017

“Kalau sosmed kan kelihatan dari like-nya, transparan. Kalau yang tertutup gitu saya ehm. Maksudnya kan kalau di-sosmed kan kelihatan transparan jumlahnya berapa. Enggak bisa dimanipulasi. Kalau SMS kan kita enggak ngerti. Makanya aku enggak pernah ngarep. Tapi, kalau yang ini memang Ayu Ting Ting ngetop kan, jadi wajar. Kalau yang dulu itu loh, yang beberapa tahun lalu itu kan kelihatan banget mainannya,” ungkap Via dalam video live yang di-repost @lambenyinyir, Jumat (8/12/2017).

Pernyataan Via inilah yang membuat netizen heboh. Mereka menilai Via tidak terima dengan kemenangan Ayu Ting Ting. Namun, tuduhan itu dibantah oleh Via yang menjelaskan tidak bermaksud menyinggung Ayu.

“Kalau bilang Via enggak terima dengan kemenangan Ayu semalam kalian itu salah besar. Karena Via sangat mengakui kepopuleran Ayu. Jadi enggak usah mengadu domba saya sama Ayu dengan alasan apapun. Dan soal live IG saya semalam, saya ga ada niat buat nyinyir siapa-siapa dan itu saya ngelive-nya sebelum ada pembacaan nominasi tersebut, jadi ga ada niatan sama sekali,” terang Via.

“Apa lagi soal yang dulu-dulu banget itu sama sekali ga ada hubungannya sama Ayu, karena dulu saya ga pernah satu nominasi sama Ayu. Semoga caption ini sudah jelas dan bisa kalian pahami ya teman-teman,” sambungnya lewat caption foto piala ADI 2017 yang diunggah di akun @viavallen. Namun, caption itu telah dihapus lantaran menuai kontroversi.

Akibat pernyataan kontroversial itu, Via menjadi bulan-bulanan warganet. Penjelasan yang diberikan tidak membuatnya terhindar dari cibiran. “Kok ini artis jadi suka nyinyir. Penyanyi yang lain enggak begini juga. Kelihatan banget cari masalah. Enggak usah banyak bicara, tambah prestasi mbak,” saran @dwifajar_r.

“Dihh, nyinyir banget nih si Vallen. Katanya hubungan sama Ayu baik, tapi kok sindir-sindiran. Mau banget menang banyak ya? Beli pulsa dong, banyakin SMS bukan nyinyir,” sambung @novitasaridewina.

“Kok si Via Vallen begitu opininya. Seakan-akan menggiring orang buat berprasangka buruk ke pihak MNC TV sama Ayu Ting Ting. Artis kemarin sudah mulai belagu,” imbuh @nanda.narwan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya