SOLOPOS.COM - Via Vallen (Instagram @viavallen)

Sensasi dari artis Via Vallen yang memberikan respons atas permintaan maaf MUA Ayu Ting Ting.

Solopos.com, SOLO – Konflik antara pedangdut Via Vallen dengan makeup artist (MUA) Ayu Ting Ting, Reyza Carlos, akhirnya selesai. Reyza Carlos akhirnya menyampaikan permohonan maaf setelah disomasi pihak Via Vallen. Permohonan maaf itu pun mendapat sambutan baik dari Via Vallen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelantun Sayang itu merasa lega karena masalahnya telah berakhir. Sebab, dia merasa iba jika harus membawa masalah komentar begatif Reyza ke pihak yang berwajib. Dia juga meminta Reyza lebih bijak dalam berkomentar.

“Minta maaf ya minta maaf saja. Enggak usah pakai nyumpahin. Saya bisa saja tetap melanjutkan ke hukum kalau saya mau. Tapi, saya lihat ibu Anda yang perasaannya harus dijaga. Melampiaskan kekecewaan bolehlah, tapi dengan bahasa yang baik dan jangan keterlaluan. Tapi ya sudahlah. Pokoknya jangan sampai buat keluarga saya terluka lagi,” ungkap Via melalui story di laman Instagram pribadinya, @viavallen, Senin (11/12/2017).

Via Vallen meminta maaf jika tindakannya membuat Reyza malu. Tapi, dia sebenarnya tidak berniat mempermalukan Reyza. Namun, dia terpaksa melakukan hal itu lantaran keluarganya terluka. “Saya mohon maaf jika tindakan saya ini dianggap merugikan atau memalukan buat Anda. Sekali lagi saya mohon maaf sejujurnya tidak ada maksud begitu. Hanya saja, keluarga saya merasa terluka dengan ulah Anda,” imbuh dia.

Meski telah disakiti, pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini mendoakan agar Reyza selalu mendapat rezeki yang berlimpah. Dia juga berharap Reyza tidak mengulangi kesalahannya lagi. “Saya tahu Anda menyumpahi saya hanya karena ada sesuatu yang Anda tidak bisa ungkapkan ke publik. Semoga Anda selalu dalam lindungan Allah. Dan berlimpah rezeki tanpa harus menanggung risiko yang berat demi dapur tetap mengepul,” lanjutnya.

Tanggapan Via Vallen atas permintaan maaf MUA Ayu Ting Ting (Instagram @viavallen)

Tanggapan Via Vallen atas permintaan maaf MUA Ayu Ting Ting (Instagram @viavallen)

Terakhir, Via Vallen sadar konflik dengan Reyza Carlos membuatnya menuai cibiran dari netizen. Kendati demikian, dia mengaku ikhlas menerima semua komentar buruk yang dialamatkan kepadanya. “Biarlah mereka para pendukungnya beranggapan buruk tentang saya. Saya ikhlas, Insyaallah nanti Allah kasih hadiah terindah lagi untuk saya jika saua mampu melewati ini dengan ikhlas,” tutupnya.

Pernyataan ini membuat Via Vallen mendapat simpati dari warganet. Mereka meminta Via Vallen tetap ikhlas dan sabar menghadapi segala macam cibiran tersebut. “Sabar ya mbak, semua yang menanam pasti bakal menuai. Mbak Via tenang saja, kalau memang enggak salah ya sudah,” komentar @retnorahayu.

“Saran ya mbak, jangan karena takut popularitas turun hanya karena isu pernikahan. Enggak usah diperpanjang lagi masalah yang seperti ini,” imbuh @nianoviaa.

Seperti diketahui, permasalan Via Vallen dengan Reyza Carlos bermula dari ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017. Dalam ajang tersebut, Via Vallen sempat menyampaikan pendapatnya kepada Ayu Ting Ting melalui siaran langsung di Instagram. Namun, ucapan Via itu dianggap menghina Ayu dan membuat Reyza meradang.

Selanjutnya, Reyza meminta Via tidan mengomentari apapun soal Ayu Ting Ting. Dia bahkan mengancam bakal membeberkan kehidupan pribadi Via, terutama soal suami dan anak. Menurutnya, saat ini Via Vallen telah menikah dengan suami orang lain dan memiliki anak. Komentar inilah yang membuat Via naik pitam. Dia yang merasa difitnah langsung menyomasi Reyza Carlos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya