SOLOPOS.COM - Afgan dan Rossa (Youtube)

Sensasi dari artis Rossa yang pamer cincin saat berkencan mesra dengan Afgan.

Solopos.com, SOLO – Kemesraan yang ditunjukan dua penyanyi papan atas Indonesia, Afgan Syahreza dan Rossa, kerap mencuri perhatian. Sayangnya, sampai saat ini mereka enggan menjelaskan status hubungan yang dijalin. Mereka mengaku hanya sebatas sahabat yang saling mendukung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tapi, belakangan ini keduanya semakin berani menunjukkan kemesraan di depan publik, seperti terekam dalam story yang diunggah Afgan di Instagram-nya, @afgansyah.reza. Unggahan yang memperlihatkan kebersamaan Afgan dan Rossa itu menjadi viral seusai dibagikan beberapa akun gosip, salah satunya, @lambenyinyir, Minggu (24/9/2017).

Dalam foto itu, si pelantun Tegar tak segan menyandarkan kepalanya di bahu Afgan yang menatap tajam ke arah kamera. Menariknya, pada foto pertama Rossa meletakkan tangan kirinya di pipi sembari tersenyum. Sementara pada foto kedua, ia menutupi sebagian wajahnya dengan tangan kiri yang di jari manisnya melingkar cicin kecil.

Kencan romantis Rossa dan Afgan (Instagram @lambenyinyir)

Kencan romantis Rossa dan Afgan (Instagram @lambenyinyir)

Keberadaan cincin yang mencuri perhatian itu langsung membuat netizen heboh. Mereka bertanya-tanya siapa orang yang memberikan cincin tersebut. “Fokus sama jarinya teh Ocha. Di foto pertama enggak ada cincin. Tapi, di foto kedua ada cincinnya. Dari siapakah gerangan? Dari Afgan apa bukan ya? Penasaran banget, ini gimik apa beneran sih?” tanya @dfaaa_ penasaran.

Cie teh Ocha pamer cincin. Dari siapa itu? Kalau memang dari Afgan, semoga lekas dihalalkan ya, biar makin lengket. Tapi, kalau memang bukan, alangkah lebih baik kalau enggak nempel2 gitu,” sambung @dianrikkl.

“Katanya sahabat, tapi kok begitu? Jadi, sebenarnya hubungannya apa sih? Sahabat apa pacar? Kalau pacar, semoga cepat melangkah ke pernikahan ya,” lanjut @queenphi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya