SOLOPOS.COM - Capture Ayu Ting Ting karaoke (Instagram @ayutingting92)

Sensasi artis kali ini tentang Ayu Ting Ting yang dicibir lantaran berkaraoke pada Hari Raya.

Solopos.com, SOLO – Lebaran adalah momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga. Di momen tersebut kebanyakan orang memilih mudik demi menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta, seperti dilakukan pedangdut Ayu Ting Ting.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berbeda dengan kebanyakan orang yang memilih piknik, di momen spesial itu, si pelantun Sambalado justru menghabiskan waktu dengan berkaraoke ria di rumahnya. Setelah seharian penuh bersilaturahmi dengan kerabatnya, Ayu melepaskan penat dengan bernyanyi.

Hal itu diketahui dari video singkat yang diunggah di akun Instagram sang bunda, Umi Khalsum, @mom_ayting92_, Minggu (25/6/2017). Dalam video itu, Ayu yang mengenakan celana dan kaus pendek warna merah sangat bersemangat menyanyikan lagu Bukan Cinta Manusia Biasa milik Dewa 19.

“Malam Lebaran kumpul keluarga,” tulis Umi Khalsum pada keterangan video.

Ayu Ting Ting karaoke (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting karaoke (Instagram @ayutingting92)

Video itu langsung menuai respons negatif dari warganet. Mereka mempermasalahkan kegiatan yang dipilih Ayu untuk menghabiskan momen spesial itu. Lebih lanjut, mereka merasa risih melihat pakaian serba minim yang dipakainya.

“Katanya sholehah. Malam kemenangan malah berbuat yang tidak bermanfaat. Gimana sih mbak Ayu ini?” tanya @jessmilannesta.

“Di mana-mana kalau malam Lebaran itu ada gema suara takbir. Ini anak solekah mak encum malah nyengyong ala vanturah, gimana sih, hadeh,” sambung @kiki_arisa.

“Ya ampun bu, masak anak pakai celana pendek kayak gitu malah direkam dan diunggah segala videonya. Malu dong, baru juga bulan puasa masak udah langsung buka2an aja. Mana di-liatin se-Indonesia. Gak habis pikir. Kalau saya kayak gitu walaupun di rumah dh diamuk kali sama emak saya. Apalagi ini smp di-share segala. Miris ada orang tua kayak gitu. Bukannya nasehatin anaknya, ini malah diumbar,” protes @syifavhirza13.

Selain ibunya, Ayu juga mengunggah video kegiatannya saat berkaraoke lewat story di akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, ia mengajak serta anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, bernyanyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya