SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina (Instagram)

Sensasi artis Prilly Latuconsina berkata-kata kasar, belum diketahui oleh sang ibunda.

Solopos.com, JAKARTA — Ibunda artis Prilly Latuconsina, Ully Djulita, mengaku belum bisa memberi tanggapan apa-apa tentang  rekaman video kontroversial buah hatinya, yang berkata-kata kasar dan diduga bersangkutan dengan keluarga Aliando Syarief.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ully mengaku baru melihat video tersebut dari sebuah tayangan di televisi. Ully tak bisa berkata banyak perihal video pengakuan hubungan anaknya tersebut dengan Aliando.

“Aku lagi di luar kota. Nanti deh aku tanyain [ke Prilly]. Aku belum tahu kenapa dia begitu. Aku coba telepon nomernya Prilly juga enggak aktif,” ujar Ully saat dihubungi Liputan6 melalui sambungan telepon, Selasa (19/4/2016).

Ully mengaku tak tahu apa masalah apa yang sedang dialami oleh anaknya dengan Aliando. Namun, sejauh ini Ully melihat hubungan kedua bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini baik-baik saja.

“Nanti saja jawabnya. Aku belum bisa jawab, soalnya belum ngobrol sama Prilly. Yang aku tahu mereka baik-baik saja sih,” terang Ully.

Sebagai ibu, Ully sebenarnya merestui hubungan Prilly dan Aliando lebih dari sekedar teman biasa. “Ya kalau aku setuju saja sih [Prilly dan Aliando pacaran],” kata Ully.

Sementara itu, nenek Aliando, Elly, mengaku secara pribadi merasa tak ada masalah apa-apa dengan Prilly.

“Kalau Bunda nih enggak ngerti apa-apa, namanya anak sekarang ya, terserah beliau-beliau aja, enggak ada omongan macem-macem gitu. Ini kan Nenek, Nenek juga enggak ada  masalah apa-apa dengan semuanya,” kata Elly, sebagaimana Solopos.com kutip dari tayangan Selebritas Trans 7, Selasa (19/4/2016).

Elly juga menyatakan tak bisa memberi keputusan apa-apa soal dugaan tersebut, karena hal ini menyangkut keluarga besarnya.

“Keluarga besar sih ya. Jadi enggak bisa mutusin gimana-gimananya. Pokoknya Nenek enggak tahu. Dia [Aliando] mah tertutup banget deh ama Nenek tu enggak pernah cerita-cerita, emang jarang ketemu juga sih,” ujar Elly.

Sebelumnya, sahabat Prilly dan Aliando di Ganteng Ganteng Serigala, artis Michelle Joan, menganggap apa yang diduga dilakukan Prilly sebagai hak pribadi.

“Kalau memang itu benar, apa pun itu, itu kan curhatannya dia [Prilly], mungkin ngomong enggak harus sekasar itu, tapi mungkin ada yang perlu diungkapkan Prilly yang selama ini ditahan sama dia, jadi ya…menurutku itu hak dia sih. Hak masing-masing,” kata Michelle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya