SOLOPOS.COM - Via Vallen (Instagram @viavallen_vyanisty)

Sensasi dari artis Via Vallen yang bikin ilfeel lantaran dianggap sombong.

Solopos.com, SOLO – Nama Via Vallen di belantika musik dangdut Tanah Air semakin bersinar. Dia baru saja memenangkan tiga kategori di ajang Anugerah Musik Dangdut Indonesia (ADI) 2017, yang disiarkan MNC TV, Kamis (7/12/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayangnya, prestasi itu malah membuat Via Vallen menuai cibiran dari warganet. Bukan tanpa alasan, setelah meraih penghargaan di ajang tersebut dia membawa nama Ayu Ting Ting dalam siaran langsung di Instagram-nya, @viavallen. Dalam video yang tersebar di dunia maya, Via menjelaskan panjang lebar soal perbedaan prestasi yang diperolehnya dengan Ayu.

Dalam ajang ADI 2017, Via Vallen memenangkan tiga kategori, yakni Penyanyi Dangdut tersosmed, Penyanyi Dangdut Paling Joss, dan Fanbase Tersosmed. Sementara Ayu Ting Ting memenangkan dua kategori, Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dan Lagu Dangdut Terpopuler. Sebagai sesama pedangdut, Via mengucapkan selamat kepada Ayu lewat video siaran langsung tersebut.

Via Vallen juga sempat mengucapkan selamat kepada Ayu melalui caption di salah satu unggahannya. Namun, dia kemudian menghapus ucapan selamat dan mengunci kolom komentar lantaran menuai kontroversi. Pasalnya, sejumlah warganet menilai Via tidak tulus bahkan iri dengan prestasi Ayu.

Alhasil, kini berbagai unggahan di akun Instagram milik Via dibanjiri kritikan warganet. Mereka merasa kecewa dengan sikap Via yang dinilai sombong. Seperti pada unggahan terbarunya, Minggu (10/12/2017). Foto tersebut memperlihatkan wajah Via ditutupi masker saat dalam perjalanan ke Klaten, Jawa Tengah. “Selamat hari Minggu dari aku yang selalu memperhatikan tingkahmu,” tulis Via sebagai caption.

Unggahan terbaru Via Vallen yang menuai kritikan netizen (Instagram @viavallen)

Unggahan terbaru Via Vallen yang menuai kritikan netizen (Instagram @viavallen)

“Dulu suka banget denger lagunya si mbak ini. Ternyata mbaknya bisa julid sama orang lain. Miris, ternyata tak sebaik itu,” komentar @melisajerry89 kecewa.

“Kasihan ya mbaknya. Saya perhatikan bukan cuma masyarakat yang ilfeel sama mbak. Tapi artis papan atas juga banyak yang ilfeel,” imbuh @susanimaniar.

“Dari dulu suka banget sama Via. Tapi ternyata, masalah penghargaan jadi begitu mbak. Ingat zaman dulu dong, istighfar,” sambung @navi_delapandelapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya