SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (Youtube.com)

Ahmad Dhani kembali panen cacian usai mencuitkan kalimat tak pantas soal penista agama di Twitter.

Solopos.com, SOLO – Ahmad Dhani kembali menjadi sorotan publik seusai berkicau di akun Twitter pribadinya, @AHMADDHANIPRAST. Dalam kicauan tersebut, ia menyebut pendukung penista agama adalah orang yang pantas untuk diludahi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Siapa saja yg dukung penista agama adalah ba****** yg perlu duludahi mukanya – ADP,” tulis Ahmad Dhani, Minggu (5/3/2017).

Kicauan tersebut menimbulkan kontroversi warga dunia maya (netizen). Mereka menilai Dhani adalah sosok publik figur yang tidak pantas dicontoh karena menebarkan kebencian di masyarakat. Bahkan, salah satu netizen menantangnya berduel.

“@AHMADDHANIPRAST gk usah ngomong gitu. Dan kalau brani satu lawan satu. Daripada kamu meludahi trus dikeroyok,” tulis @baguscondromowo.

“@AHMADDHANIPRAST yang jelas dong kalo ngomong. Siapa itu penista agama? Gak ada tuh calon yg namanya penista agama,” sambung @daveravano.

“@AHMADDHANIPRAST sesungguhnya penista agama adalah, ada orang yang ijab qobul tapi selingkuh sama teman bini. Behh, ayo kita ludahin,” imbuh @adijalaw.

Meski mendapat banyak cacian, Dhani tidak kapok. Ia kembali berkicau soal pencalonan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam pilkada Jakarta.

“Ahok sengaja dipaksakan jd DKI 1 supaya ada kontak dgn umat??? Mudah2an tidak sampe kontak senjata… Adp,” tulis Dhani, Selasa (7/3/2017).

Kicauan Ahmad Dhani soal pencalonan Ahok di pilkada Jakarta (Twitter @AHMADDHANIPRAST)

Kicauan Ahmad Dhani soal pencalonan Ahok di pilkada Jakarta (Twitter @AHMADDHANIPRAST)

Kicauan itu pun kembali dibanjiri cibiran netizen. Mereka menilai Dhani iri kepada Ahok. Sebab, ia dinyatakan kalah dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Bekasi.

“@AHMADDHANIPRAST Anda sebenarnya iri kan sama kehebatan pak gubernur @basuki_btp. Hahaha, ya kan?” timpal @Santokucir.

“@AHMADDHANIPRAST beginilah kalau habis duit ikut pilkada dan kalah membuat sensasi biar ga dilupakan org, dg begini kan dia bisa diberitakan,” imbuh @salendra18.

“@AHMADDHANIPRAST sudahlah mas, mendingan berkarya lagi kasian anak istrimu dan anak2 yg bapaknya ditabrak sama anakmu,” saran @TetehLenny.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya