SOLOPOS.COM - Seno Samodro saat menggunakan hak pilihnya. (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, BOYOLALI – Bupati Boyolali, Seno Samodro, berharap pelaksanaan Pilkada 2020 berjalan kondusif. Dia juga berharap Pilkada tahun ini bisa membawa Boyolali ke depan lebih baik.

Pada Rabu (9/12/2020), Seno memilih di TPS 8 Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali. Dia datang sekitar pukul 11.00 WIB. Sebelum masuk TPS dia pun mengikuti arahan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun. Setelah menjalani cek suhu tubuh, dia pun langsung menuju tempat pendaftaran dan menuju bilik suara.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

"Saya sudah melaksanakan hak dan kewajiban saya. Hasilnya nanti kita tunggu. Harapan saya berjalan sukses tanpa ekses, kondusif. Tidak ada lawan, sehingga Insyaallah semuanya mulus," kata Seno Samodro kepada wartawan, Rabu.

Dia mengatakan meski sempat ada imbauan untuk kotak kosong, menurutnya hal itu boleh-boleh saja sebagai bagian dari demokrasi. "Tapi yang saya harapkan tetap kondusif dalam situasi seperti saat ini saya yakin hasilnya bagus. Bagus untuk semuanya khususnya untuk masyarakat Boyolali," jelas dia.

Pilkada Wonogiri: Jalan Kaki ke TPS, Cawabup Joko Purnomo Pantau Quick Count dari Rumah

Terkait harapannya ke depan, Seno optimistis pasangan calon Mohammad Said Hidayat dan Wahyu Irawan, mampu membawa Boyolali ke depan lebih baik. "Saya yakin calon saat ini lebih hebat dari saya. Secara organisasi dia lebih terdidik dibanding saya," kata dia.

Sementara itu, Calon Bupati Boyolali, M. Said Hidayat bersama keluarga memilih di TPS 4 di Kampung Gatak, Kelurahan Siswodipuran. Sedangkan Calon Wakil Bupati, Wahyu Irawan, memilih di TPS 4 Dusun Sapiyan, Desa Metuk, Kecamatan Mojosongo.

Cerita Saksi Bajo di Pilkada Solo: Datang dari Kudus, Keluar Duit Sendiri untuk Biaya Perjalanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya