Solopos.com, SOLO  Sejumlah seniman Reog Ponorogo menampilkan atraksi tampil di Solo Car Free Day (CFD), di Jl Slamet Riyadi, Solo, Minggu (27/10/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertunjukan yang digelar oleh puluhan seniman dari berbagai komunitas Reog Ponorogo tersebut dalam rangka penggalangan dana untuk diberikan kepada korban gempa Cianjur, Jabar. Ratusan warga yang memadati CFD Solo antusias menyaksikan atraksi Reog tersebut.

Para seniman meletakkan sejumlah kardus supaya warga yang melintas atau menyaksikan pentas memberikan dana untuk disalurkan kepada korban gempa.

 

Ratusan warga menyaksikan atraksi kesenian Reog Ponorogo di area CFD Solo, Minggu (27/11/2022). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Pertunjukan kesenian Reog Ponorogo di area CFD Solo pada Minggu (27/11/2022) dalam rangka penggalanan dana untuk korban gempa bumi di Cianjur. (Solopos/Putut Hartanto)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi