SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Mahkamah Konstitusi (MK) dijadwalkan menyampaikan keputusan akhir sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014, Kamis (21/8/2014) siang ini. Menjelang momentum itu, Rabu (10/8/2014), calon presiden Prabowo Subianto mengunggah pepatah bahasa Jawa, “Becik ketitik ala ketara,” di akun Twitter-nya.

Pepatah berbahasa Jawa di akun Twitter yang terverifikasi sebagai milik Prabowo Subianto @Prabowo08, itu bermakna, “Segala sesuatu yang baik maupun  buruk akan tampak.” Tidak diketahui pasti apa maksud mantan Danjen Kopassus itu menuliskan pepatah Jawa tersebut. Tak juga diketahui secara pasti apakah hal itu terkait dengan sidang pembacaan putusan gugatan Pilpres 2014 oleh MK, Kamis siang ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Prabowo sendiri bersama pasangannya, Hatta Rajasa, dikabarkan tidak akan menghadiri sidang putusan MK itu. Anggota staf Hatta Rajasa, Fahmi, yang dimintai konfirmasi di Jakarta, Rabu malam, juga mengaku belum menerima informasi apakah Prabowo-Hatta akan berkumpul dengan petinggi partai koalisi atau menanti putusan MK di kediaman masing-masing.

Dimintai konfirmasi secara terpisah, anggota tim kuasa hukum Prabowo-Hatta, Mahendradatta secara pribadi menilai Prabowo-Hatta sebaiknya tidak hadir di sidang putusan itu. Alasannya, jika putusan MK memenangkan gugatan Prabowo-Hatta, maka pasangan itu tetap harus bekerja keras melakukan proses selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya