[ X ] CLOSE

Senggol Bodi Truk, Pengendara Motor di Grobogan Tewas

Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah berupaya menyalip truk di depannya di jalan lingkar utara Grobogan.
Senggol Bodi Truk, Pengendara Motor di Grobogan Tewas
SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PURWODADI – Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah berupaya menyalip truk di depannya di jalan lingkar utara, Desa Menduran, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, Minggu (19/9/2021) malam.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Hendro, warga Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan. Korban malam itu bermaksud pulang ke Karangrayung dengan mengendarai sepeda motor Honda CB berpelat nomor K 4630 PF.

Hendro memilih potong jalan untuk menyingkat waktu melalui jalan lingkar utara. Pengendara motor ini melaju dari arah timur sampai di lokasi kejadian bermaksud menyalip truk di depannya. Kondisi jalan yang minim penerangan membuat korban kurang waspada.

Baca juga: Polda Gelar Operasi Patuh Candi 2021, Tapi Aparat Tidak Boleh Melakukan Razia

Sehingga ketika berusaha menyalip kendaraan truk di depannya, korban tidak memperhatikan ada kendaraan lain di depannya. Sehingga ketika menyalip truk di depannya, pengendara motor  terlalu mepet dan menyenggol bagian belakang truk dari arah depan.

Kontan sepeda motor oleng dan terjatuh bersama korban. Di saat bersamaan datang kendaraan lain yang kemudian menyebabkan korban terlindas. Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala.

Sementara truk yang melaju dari arah barat dan menyebabkan korban terjatuh langsung tancap gas. Kejadian itu kemudian dilaporkan warga ke Polres Grobogan dan jenazah pengendara motor dibawa ke RSUD dr. R. Soedjati, Purwodadi.

Baca juga: Hubungan Tak Direstui, Pemuda di Grobogan Nekat Gantung Diri

“Jadi pengendara motor dari timur hendak menyalip tronton di depannya. Saat menyalip tersenggol bak truk dari arah depan dan terjatuh. Meninggal dunia di lokasi,” ujar warga setempat, Ali.

Sementara anggota Satlantas Polres Grobogan dipimpin Kanit Lakalantas, Iptu Pandu mendatangi lokasi kejadian. Kemudian membawa sepeda motor milik korban ke Santlantas Polres Grobogan.

“Truk yang menyenggol kendaraan bermotor belum diketahui keberadaanya. Satlantas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya kepada wartawan.

 

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago